Viral Pengemudi Ojol Dianiaya di Palembang, Korban Patah Gigi

Polisi minta pelaku segera menyerahkan diri

Palembang, IDN Times - Seorang pengemudi ojek online (Ojol) di Palembang, Sumatra Selatan (Sumsel) bernama Zulkarnain (58), menjadi korban penganiayaan di jalanan usai mengantar penumpangnya. Penganiayaan terhadap korban terekam kamera CCTV rumah warga dan viral di media sosial.

Zulkarnain sempat dilarikan ke rumah sakit akibat pemukulan tersebut. Kasus ini bahkan menjadi perhatian sesama ojol di Palembang dan telah dilaporkan ke aparat kepolisian.

"Memang sudah ada laporan yang telah masuk dan sedang kami selidiki," ungkap Kanit Polsek Kemuning, Ipda Budianto, Rabu (12/4/2023).

Baca Juga: ASN Dinkes OKI Penjual Narkoba Divonis Kurang dari 2 Tahun Penjara

1. Pelaku diminta menyerahkan diri

Viral Pengemudi Ojol Dianiaya di Palembang, Korban Patah GigiIlustrasi Garis Polisi (freepik.com/freepik)

Kasus ini bermula setelah korban mengantar penumpangnya. Saat itu, korban bersiap-siap untuk memutar kendaraannya di sebuah gang. Dari arah berlawanan datang kendaraan terlapor datang dan terlihat buru-buru.

Diduga kesal melihat ojol berputar mendadak, terlapor tanpa pikir panjang melayangkan pukulan. Ia mengumpat pengemudi ojol dan mengajaknya berkelahi. Tak lama penumpang yang sudah masuk rumah keluar lagi setelah mendengar keributan.

"Polisi mengimbau agar pelaku pemukulan terhadap driver ojol segera menyerahkan diri," jelas dia.

Baca Juga: Yakin Suaminya Dijebak Narkoba, Seorang Wanita Datangi Polda Sumsel

2. Driver ojol diminta tidak emosi

Viral Pengemudi Ojol Dianiaya di Palembang, Korban Patah Gigiilustrasi kekerasan (IDN Times/Nathan Manaloe)

Dari keterangan di media sosial, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Pelita Gang Lobend di daerah Sekip Bendung, Palembang. Menurut Budianto, polisi meminta rekan-rekan ojol tidak berlebihan dalam mengambil sikap.

"Kami imbau untuk driver ojol menahan diri, sabar, dan jangan terpancing emosi. Kami akan berusaha menahan pelaku," tutup dia.

3. Korban dibawa ke RS Hermina Palembang

Viral Pengemudi Ojol Dianiaya di Palembang, Korban Patah GigiIlustrasi Kekerasan. (IDN Times/Sukma Shakti)

Sementara itu korban Zulkarnain dikabarkan menderita luka memar hingga patah gigi. Korban langsung dilarikan ke RS Hermina setelah kejadian.

Baca Juga: Seorang Kades Asal Bengkulu DPO Kasus Pencurian Mobil di Lubuk Linggau

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya