Comscore Tracker

Re.juve Sajikan Minuman Untuk Penuhi Kebutuhan Vitamin Harian 

Ada dua varian baru dari jus Kiwi

Palembang, IDN Times - PT Sewu Segar Primatama, merek minuman true cold-pressed juice, Re.juve, mengeluarkan inovasi terbaru dengan campuran sayur organik dan buah segar. Kehadiran Re.juve menyajikan minuman Juice Kiwi Line yang tinggi Vitamin C, dan antioksidan alami untuk menunjang vitamin yang dibutuhkan tubuh.

"Kiwi hijau diketahui memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, kaya akan vitamin C, K, dan E. Begitu banyaknya manfaat buah kiwi hijau untuk memberikan pilihan cara menikmati kiwi hijau secara lebih lezat," ungkap Richard Anthony, CEO dan Presiden Direktur Re.juve melalui rilis kepada IDN Times, Minggu (3/7/2022).

1. Varian baru dari campuran Kiwi

Re.juve Sajikan Minuman Untuk Penuhi Kebutuhan Vitamin Harian Minuman jus Re.juve. (Foto: Re.juve)

Richard menjelaskan, dua varian baru yang dikeluarkan Re.juve merupakan percampuran kiwi hijau segar sebagai komposisi utama. Kiwi memiliki banyak manfaat bagi tubuh, sehingga diyakini bisa menyehatkan kulit di bagian luar hingga bagian dalam tubuh.

"Bahkan dapat memenuhi 85 sampai 100 persen kebutuhan vitamin C per harinya. Sangat bagus untuk menjaga kesehatan kulit, pencernaan, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh," jelas dia.

Baca Juga: 5 Kunci Kebiasaan Hidup Sehat Ala Dokter di Sekolah Kesehatan Harvard

2. Kaya serat dari teknologi True Cold-Pressed

Re.juve Sajikan Minuman Untuk Penuhi Kebutuhan Vitamin Harian Minuman jus Re.juve. (Foto: Re.juve)

Richard menambahkan, dalam 1 botol True Cold-Pressed Juice Kiwi Re.juve mengandung sebanyak 5 sampai 7 gram serat yang mampu memenuhi 17 sampai 23 persen kebutuhan serat per harinya.

Proses pembuatannya pun melalui standar food safety yang tinggi dengan teknologi True Cold-Pressed terbaik, dan ditambah teknologi High Pressure (HPP) yang membuat produk ini jauh lebih aman untuk dikonsumsi, sekaligus menjaga kualitas, rasa, kesegaran, dan nutrisinya.

"Semua bahan alami yang digunakan kita sertakan dalam label botol tanpa ada yang disembunyikan sama sekali. Fakta nutrisi yang diuji berdasarkan hasil tes laboratorium yang sudah disetujui oleh BPOM. Kandungan vitamin dan mineralnya pun betul-betul kami jaga keberadaannya dengan menggunakan teknologi True Cold-Pressed dan HPP, serta tanpa proses pasteurisasi," beber dia.

3. Vitamin yang penuhi kebutuhan harian

Re.juve Sajikan Minuman Untuk Penuhi Kebutuhan Vitamin Harian Minuman jus Re.juve. (Foto: Re.juve)

Richard menjamin jika 100 persen campuran minuman yang disajikan memakai bahan asli bukan konsentrat dan tanpa bahan pengawet atau pemanis tambahan. Teknologi True Cold-Pressed dan HPP yang tidak menghasilkan panas dan oksidasi, membuat kadar nutrisi di dalamnya tetap terjaga.

"Di dalamnya mengandung Vitamin C untuk memenuhi 85-100 persen kebutuhan vitamin C per hari. Vitamin K memenuhi 45 persen kebutuhan vitamin K per hari dan Vitamin E memenuhi 8-15 persen kebutuhan vitamin E per hari," tutup dia.

Baca Juga: 6 Manfaat Jintan Hitam, Cegah Kanker Hingga Turunkan Berat Badan

Topic:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya