Pria Perias Pengantin Ditemukan Membusuk 3 Hari di Kontrakan

Warga curiga ada bau busuk dari kamarnya

Musi Banyuasin, IDN Times - Warga Kelurahan Mangun Jaya Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), dibuat gempar dengan penemuan mayat pria pada Kamis (1/07/2022) sekitar pukul 22.00 WIB.

Mayat laki-laki tersebut bernama Junadi alias Pinkan (57) yang ditemukan meninggal dunia dengan kondisi telah mengeluarkan aroma tidak sedap.

1. Warga mencium aroma bau busuk dari rumah korban

Pria Perias Pengantin Ditemukan Membusuk 3 Hari di KontrakanIlustrasi (IDN Times/Sukma Shakti)

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jasad pria yang berprofesi sebagai perias pengantin ini ditemukan Mariadi (45) dalam kontrakan miliknya. Mariadi merasa curiga akan bau busuk yang keluar dari kamar korban. 

Peristiwa itu lantas dilaporkan kepada RT sekitar. Setelah dilakukan musyawarah, akhirnya kamar tersebut dibongkar hingga ditemukan korban dalam posisi tertelungkup dan mengeluarkan aroma tidak sedap.

2. Ada mayat saat diintip melalui jendela

Pria Perias Pengantin Ditemukan Membusuk 3 Hari di KontrakanIlustrasi jenazah (IDN Times/Sukma Shakti)

Kapolsek Babat Toman, AKP Ady Akhyat menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh Mariadi, warga Kelurahan Mangun Jaya, Kecamatan Babat Toman.

"Mayat pertama kali ditemukan oleh Mariadi. Ia merasa curiga karena mencium bau busuk yang sangat menyengat. Namun karena tak berani mengecek sendirian, akhirnya saksi melaporkan ke RT, kemudian warga melihat melalui ventilasi ada mayat di dalam kamar kontrakan,” ujar Kapolsek.

3. Dugaan awal korban meninggal karena sakit

Pria Perias Pengantin Ditemukan Membusuk 3 Hari di KontrakanAntara Foto/Ilustrasi

Melihat adanya penemuan mayat tersebut, warga langsung melaporkan kejadian ke Mapolsek Babat Toman. 

“Hasil dari olah TKP tidak ditemukan tanda kekerasan. Untuk sementara, korban meninggal oleh karena sakit. Korban diperkirakan telah meninggal dunia selama tiga hari," tutupnya.

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya