Tersangka Pembunuhan Anggota Koperasi Mengaku Dihantui Korban

Tersangka mengaku mimpi dikejar polisi setelah membunuh

Intinya Sih...

  • Tersangka pembunuhan anggota koperasi di Maskarebet Palembang, Kelvin alias Kevin, merasa bersalah dan sering dihantui mimpi buruk.
  • Kelvin kabur ke Bukit Barisan karena tidak senang dengan mimpi buruk yang datang silih berganti selama tiga minggu.
  • Kevin mengakui peran sebagai pelaku dalam membunuh korban, memukul kepala menggunakan kunci pass dan menjerat leher korban dengan tali seling.

Palembang, IDN Times - Tersangka pembunuhan anggota koperasi di Maskarebet Palembang bernama Kelvin alias Kevin, mengaku merasa bersalah dan kerap takutan selama berada di tempat persembunyian. Kevin mengaku sering bermimpi buruk setelah kejadian.

"Saya sering dihantui korban juga. Saya sering bermimpi digerebek polisi dan dikejar oleh petugas gabungan," ungkap Kevin, Rabu (9/7/2024).

Baca Juga: Buronan Terakhir Pembunuh Anggota Koperasi Palembang Serahkan Diri

1. Tersangka sembunyi di Bukit Barisan

Tersangka Pembunuhan Anggota Koperasi Mengaku Dihantui KorbanTersangka Kevin saat menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Palemang (Dok: istimewa)

Kevin menjelaskan, ia kabur ke kawasan perbukitan Bukit Barisan. Dari sana dirinya mengaku merasa tidak senang dengan mimpi buruk yang datang silih berganti.

"Selama tiga minggu saya kabur di daerah perbukitan di Empat Lawang," jelas dia.

Baca Juga: Istri Otak Pembunuhan Anggota Koperasi yang Dicor Hadir Jadi Saksi

2. Tersangka akui diajak habisi korban

Tersangka Pembunuhan Anggota Koperasi Mengaku Dihantui KorbanTersangka Kevin saat menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Palemang (Dok: istimewa)

Kevin pun mengakui telah ikut bekerja sama membunuh korban. Dirinya berperan sebagai pelaku yang memukul kepala korban menggunakan kunci pass dan menjerat leher korban dengan tali seling.

Dirinya pun mengatakan diajak oleh otak pembunuhan Antoni untuk mengeksekusi korban. Dirinya dan Antoni masih memiliki ubungan keluarga.

"Tugas saya kemarin ikut serta melakukan pemukulan dan menyeret leher korban dengan kabel seling," ungkap dia.

3. Tersangka dijemput anggota Polsek Sukarami

Tersangka Pembunuhan Anggota Koperasi Mengaku Dihantui KorbanIlustrasi jenazah (Dok Thinkstock)

Diberitakan sebelumnya, Kevin menyerahkan diri usai dijemput oleh anggota Reskrim Polsek Sukarami ditempat persembunyiannya di Empat Lawang, Sumsel. 

"Pelaku menyerahkan diri, kita jemput di tempat persembunyiannya di Kabupaten Empat Lawang," ungkap Kapolsek Sukarami Palembang, Kompol M Ikang Ade Putra, Rabu (10/7/2024).

Baca Juga: Pelaku Rencanakan Bunuh Penagih Utang Koperasi karena Sering Diancam

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya