Comscore Tracker

Seorang Istri di OKU Temukan Suami Tak Kenakan Celana dengan Tetangga

Sang suami ketahuan bersembunyi di kolong rumah

Ogan Komering Ulu, IDN Times - Seorang ibu rumah tangga berinisial SG (42) melaporkan suaminya berinisial SO (47). Sang suami ketahuan bersama Wanita Idaman Lain (WIL) berinisial ER (45) di dalam rumah. ER yang tak lain ada tetangganya, tertangkap basah bersembunyi di kolong rumah.

SG yang menduga suaminya berbuat mesum, akhirnya melaporkan keduanya ke Polres Ogan Komering Ulu (OKU) dengan pasal perzinaan.

"Kedua terlapor sedang bersembunyi saat pelapor datang. Saat digerebek, posisi SO menggunakan baju namun tidak menggunakan celana. Sedangkan ER hanya menggunakan daster," ungkap Kasi Humas Polres OKU, AKP Mardi Nursal, Senin (17/1/2022).

1. Sang anak sempat berteriak histeris

Seorang Istri di OKU Temukan Suami Tak Kenakan Celana dengan TetanggaIlustrasi Selingkuh (IDN Times/Mardya Shakti)

SG tidak menyangka jika suaminya telah memadu kasih bersama tetangga sendiri. Korban yang baru pulang ke rumah sekitar pukul 21.30 WIB, melihat anaknya histeris ketika pulang.

"Anak pelapor berteriak sehingga SG segera masuk ke dalam rumah. Mendapati cerita anaknya, pelapor pun kecewa dan marah lalu mencari kedua tersangka," ujar dia.

Baca Juga: Arkeolog Sumsel Beberkan Fakta Temuan Makam Kuno di 16 Ilir

2. Pelapor langsung ke kantor polisi laporkan sang suami

Seorang Istri di OKU Temukan Suami Tak Kenakan Celana dengan Tetanggailustrasi selingkuh (IDN Times/Mardya Shakti)

Awalnya, kedua tersangka tak ketahuan saat bersembunyi di bawah rumah. Namun setelah ditemukan, SG makin naik pitam melihat suaminya tanpa celana.

"Dengan barang bukti yang cukup, pelapor mendatangi kantor polisi terdekat untuk melaporkan perbuatan zina keduanya," ujar dia.

3. Kedua tersangka sempat diamankan di rumah perangkat desa

Seorang Istri di OKU Temukan Suami Tak Kenakan Celana dengan Tetanggapmpediatrics.com

Polisi langsung bergerak mengamankan kedua tersangka untuk menghindari hal yang tak diinginkan. Kedua tersangka pun sudah diperiksa dan mengakui perbuatannya.

"Kedua tersangka diamankan terlebih dahulu di rumah perangkat desa, selanjutnya dijemput Kanit Binmas. Sejauh ini, kedua tersangka masih dalam pemeriksaan," tutup dia.

Baca Juga: Geram Warung Ibunya Dicuri, Feri Buron 7 Tahun Usai Bunuh Tetangganya

Topic:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya