Mantan Gubernur Herman Deru Ditunjuk Ketua Tim Pemenang AMIN Sumsel

Tim pemenangan yakini sosok Deru pengaruhi pemilih Sumsel

Palembang, IDN Times - Mantan Gubernur Sumatra Selatan Herman Deru ditunjuk memimpin Tim Pemenangan Capres-Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) untuk wilayah Sumsel. Penunjukan Deru dilakukan karena alasan sosoknya yang memiliki dampak positif untuk memenangkan pasangan AMIN.

"Dengan pengalaman dan keterampilan dalam memimpin Sumsel sosok Herman Deru diharapkan mendapat membawa dampak positif dan mendapatkan dukungan kuat masyarakat," ungkap Sekretaris DPW Nasdem Sumsel, Syamsul Bahri, Kamis (16/11/2023).

Baca Juga: Kuasa Hukum Sebut Akuisisi Saham Oleh PTBA Tak Menyalahi Aturan

1. Daya tarik Deru diyakini dapat memenangkan AMIN

Mantan Gubernur Herman Deru Ditunjuk Ketua Tim Pemenang AMIN SumselGubernur Sumsel Herman Deru (IDN Times/Rangga Erfizal)

Syamsul menerangkan, pihaknya sudah memiliki persiapan matang dan strategi khusus dalam pemenangan AMIN di bumi Sriwijaya. Paslon nomor satu yang diusung dinilai memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat.

"Kami yakin pasangan AMIN memiliki daya tarik yang kuat dan mampu memenangi Pilpres mendatang," jelas dia.

2. Nasdem yakini bisa rebut hati masyarakat

Mantan Gubernur Herman Deru Ditunjuk Ketua Tim Pemenang AMIN SumselAnies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat mendaftar sebagai capres-cawapres pada Pemilu 2024 ke Kantor KPU RI, Jakarta Pusat (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Komitmen memenangkan pasangan AMIN dinilai menjadi prioritas pihaknya. Diharapkan tim akan bekerja maksimal dapat merangkul seluruh lapisan masyarakat.

"Kami komitmen untuk menyampaikan pesan-pesan positif pasangan AMIN kepada masyarakat sehingga dapat membuat pilihan yang tepat di pemilu mendatang," jelas dia.

3. AMIN yakin dapat menang di Sumsel

Mantan Gubernur Herman Deru Ditunjuk Ketua Tim Pemenang AMIN SumselAnies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat mendaftar sebagai capres-cawapres pada Pemilu 2024 ke Kantor KPU RI, Jakarta Pusat (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Diberitakan, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengklaim optimis dapat merebut suara pemilih di Sumsel.

"kita yakin pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) juga meraih kemenangan pemilu 2024," tutup dia.

Baca Juga: Anak di Bawah Umur di Lahat Jadi Korban Pemerkosaan

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya