Dekati Kaum Gen Z OKU, Sahabat Ganjar Gelar Turnamen E-Sport

Turnamen e-Sport akan rutin digelar 

Ogan Komering Ulu, IDN Times - Sahabat Ganjar atau relawan dari Ganjar Pranowo, memiliki cara tersendiri untuk menggaet generasi milenial dan Z di seluruh Indonesia. Terbaru, Sahabat Ganjar mengadakan pertandingan e-Sport Mobile Legends di Baturaja, Ogan Komering Ulu (OKU).

"Kami Sahabat Ganjar terus konsisten memberikan wadah terhadap Generasi Z," ungkap Ketua DPC Sahabat Ganjar OKU, Anggi Irawan, Selasa (12/4/2022).

1. Siap dukung kegiatan positif anak muda

Dekati Kaum Gen Z OKU, Sahabat Ganjar Gelar Turnamen E-SportGadgetren.com

Menurut Anggi, pertandingan e-Sport merupakan permainan kegemaran anak muda saat ini. Dirinya menilai kegiatan tersebut dapat mengisi hal positif anak muda di Kabupaten OKU saat Ramadan.

"Kita akan mendukung jika anak muda  melakukan kegiatan positif apalagi di bulan suci Ramadan, salah satunya dengan menggelar kompetisi Mobile Legends," jelas dia.

Baca Juga: Survei Indikator: Simulasi Pilpres 2024 Prabowo-Ganjar Raih 51 Persen

2. Cari anak muda berprestasi dari e-Sport

Dekati Kaum Gen Z OKU, Sahabat Ganjar Gelar Turnamen E-Sportkuyngegaming.com

Turnamen e-Sport yang diadakan Sahabat Ganjar OKU bebas dari biaya pendaftaran. Pihaknya pun memberikan hadiah bagi satu sampai tiga bagi anak muda yang berprestasi.

"Untuk tim yang meraih Juara 1 bisa mendapatkan hadiah Rp3 juta, Rp2 juta untuk Juara 2, dan Juara 3 membawa pulang uang tunai Rp1 juta," bener dia.

3. Turnamen e-Sport akan rutin digelar

Anggi menyebutkan jika ada tim yang belum bisa mengikuti turnamen, bisa terus aktifkan notifikasi media sosial (medsos) @sagaesports.id untuk informasi turnamen selanjutnya.

"Jika kalian ingin melihat keseruan turnamen tersebut, bisa menonton melalui medsos Youtube dan Facebook Sahabat Ganjar," tutup dia.

Baca Juga: Sahabat Ganjar Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya