Mahasiswi Unsri Ditemukan Meninggal di Kamar Indekos

Korban terlentang dengan posisi wajah tertutup bantal  

Palembang, IDN Times - Seorang mahasiswi salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Palembang bernama Andi Putri Berlina (18), ditemukan meninggal dunia di dalam indekos, Jalan Kemang Manis, Ilir Barat 2 Palembang. Korban ditemukan tidak bernyawa oleh temannya yang curiga korban tak menjawab pesan maupun telepon.

"Teman korban terakhir berinteraksi dengan korban sehari sebelum ditemukan. Setelah itu tidak ada kabar lagi. Temannya itu lantas mendatangi indekos korban dengan maksud mencari tahu keadaannya," ujar Kapolsek Ilir Barat 2, AKP M Ikhsan saat dikonfirmasi IDN Times, Kamis (11/2/2021).

1. Korban ditemukan teman kuliah dan warga

Mahasiswi Unsri Ditemukan Meninggal di Kamar IndekosIlustrasi jenazah. IDN Times/Mardya Shakti

Korban merupakan warga Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatra Selatan (Sumsel). Dirinya merantau ke Palembang untuk kuliah. Dari keterangan saksi, kamar korban dalam keadaan terkunci dari dalam sedangkan lampu dan kipas angin terlihat menyala.

Rekan korban curiga tak ada sahutan dari dalam, meski semua elektronik tetap menyala. Teman korban memanggil warga sekitar untuk meminta bantuan.

"Saat rekan korban dan warga berhasil masuk, korban dalam keadaan meninggal dunia," ujar dia.

Baca Juga: Penyadap Karet Nyambi Kurir, 25 Kg Sabu dari Aceh Dibungkus Teh

2. Polisi mennduga korban meninggal dunia karena sakit

Mahasiswi Unsri Ditemukan Meninggal di Kamar IndekosIlustrasi jenazah. (IDN Times/Sukma Shakti)

Warga sekitar langsung melaporkan kejadian ke pihak kepolisian. Tim dari Polsek IB 2 dipimpin Ikhsan, langsung mendatangi lokasi dan menggelar olah TKP serta evakuasi.

"Korban ditemukan dalam keadaan terlentang dengan posisi wajah tertutup bantal. Dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, dugaan sementara meninggal karena sakit," jelas dia.

3. Jasad korban akan diautopsi di RS Bhayangkara

Mahasiswi Unsri Ditemukan Meninggal di Kamar IndekosIlustrasi (IDN Times/Sukma Shakti)

Usai olah TKP, jasad korban rencananya akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk proses autopsi.

"Kita akan memastikan kematiannya lewat autopsi di rumah sakit. Sejauh ini tidak ada tanda-tanda mencurigakan di kamar indekos korban," tutup dia.

Baca Juga: Bandit Pecah Kaca Mobil di Palembang Terekam CCTV, Rp340 Juta Raib

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya