Comscore Tracker

Diterpa Perselingkuhan, Winda dan Suami Janji Pertahankan Pernikahan

Suami Winda ternyata tahu putra ketiganya adalah anak Damsir

Palembang, IDN Times - Kasus perselingkuhan antar Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Ogan Komering (OKI) bernama Winda dan Damsir masih menjadi perbincangan masyarakat. Kasus ini pun dihubungkan dengan cerita film Layangan Putus yang sempat viral membahas tentang perselingkuhan.

Keretakan hubungan Damsir dan sang istri, Briptu Suci Darma tak terhindarkan. Suci melalui kuasa hukumnya tengah berjuang untuk memenjarakan kedua ASN atas kasus penipuan dan zina yang diduga telah berlangsung 7 tahun.

Berbeda halnya dengan hubungan pernikahan Winda dan suaminya, Yana. Menurut kuasa hukum Winda, Hafis D Pankoulus, rumah tangga kliennya sejauh ini baik-baik saja. Yana dan Winda bakal mempertahankan hubungan karena peduli terhadap nasib anak-anak mereka.

"Tidak ada masalah hubungan Winda dan Yana karena lebih mementingkan anak-anak," ungkap Hafis usai menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Mapolda Sumsel, Senin (16/5/2022).

1. Winda dan Yana fokus pada tumbuh kembang anak

Diterpa Perselingkuhan, Winda dan Suami Janji Pertahankan PernikahanDok:Suci Darma

Hafis menjelaskan, Winda dan Yana sudah dikaruniai dua anak perempuan yang beranjak dewasa. Menurutnya, Winda dan Yana lebih mementingkan perkembangan psikologis sang anak, dan tak mau buah hati mereka menjadi korban permasalahan kedua orangtuanya.

"Anak yang pertama sudah memasuki umur 11 tahun, cukup mengerti. Sedangkan yang kedua berusia 9 tahun. Mereka mementingkan anaknya dulu," kata dia.

Baca Juga: Winda Selingkuhan Damsir Bakal Laporkan Briptu Suci ke Polisi

2. Yana sudah tahu tentang anak ketiganya sejak 2019

Diterpa Perselingkuhan, Winda dan Suami Janji Pertahankan PernikahanDok:Suci Darma

Hasil tes DNA anak ketiga Winda dari hubungan gelap bersama Damsir telah beredar di media sosial usai kasus perselingkuhan menyeruak pekan lalu. Hasil DNA tersebut menurutnya tak membuat Yana berhenti menyayangi anak laki-laki tersebut.

"Tak hanya itu, suami Winda pun sudah mengetahui dari 2019 jika anak itu merupakan dari Damsir walau belum yakin. Makanya mau tes DNA kemarin," kata dia.

Baca Juga: Briptu Suci Ingin Suaminya Damsir yang Selingkuh Dipecat Tidak Hormat

3. Hubungan Winda dan Yana tak berubah

Diterpa Perselingkuhan, Winda dan Suami Janji Pertahankan Pernikahanilustrasi perselingkuhan (pexels.com/cottonbro)

Terlepas di kemudian hari kliennya akan berpisah atau memilih jalan hidup masing-masing, dirinya tak bisa mengambil kesimpulan sekarang. Menurut Hafis, keduanya berkomitmen untuk mempertahankan pernikahan meski hasil tes DNA telah menampilkan hasil hubungan gelap sang istri.

"Saya lihat tidak ada perubahan karena mereka lebih mementingkan anak-anak saat ini. Kalau nantinya atau ke depannya kami juga tidak tahu," jelas dia.

Baca Juga: Briptu Suci Buktikan Perselingkuhan Suaminya Lewat Hasil Tes DNA

Topic:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya