[BREAKING] Inna Lillahi Wa Innalillahi Rojiun, Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Syekh Ali Jaber meninggal pukul 08.30 di RS Yarsi Jakarta

Palembang, IDN Times - Ali Saleh Mohammed Ali Jaber atau dikenal dengan Syekh Ali Jaber, dikabarkan meninggal dunia Kamis (14/1/2021). Ustad Yusuf Mansyur mengonfirmasi kabar tersebut lewat unggahan di akun Instagram miliknya.

"Benar Syeikh Ali wafat. 08.30, sudah dalam keadaan negatif covid. Di RS. Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta. Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji'uun. Kita semua kehilangan banget. Itu saya naekin video di postingan yang satu. Sekalian kita doa bareng. Bismillaah yaa. Kita doain banget2," tulis Yusuf Mansur.

Yusur Mansyur menyebut Syekh Ali Jaber tak hanya sebagai penceramah. Ia menganggap pendakwah dan ulama Tanah Air asal Arab Saudi itu sebagai saudara dan guru.

"Kenangan bersama Syeikh Ali begitu banyak. Adik, sahabat, keluarga, sekaligus guru dan tempat bertanya. Sosok yang banyak meninggalkan ajaran dan kenangan," tulisnya lagi.

Sebelumnya, Syekh Ali Jaber dirawat di rumah sakit akibat positif COVID-19 sejak akhir Desember 2020. Ia sempat melewati masa kritis dan dikabarkan dalam kondisi baik.

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya