Comscore Tracker

Konser di Palembang, Maher Zain Beri Sumbangan untuk Korban Kabut Asap

22 November di Palembang Sport Convention Center

Palembang, IDN Times - Sebentar lagi rasa kangen wong Sumsel yang mengagumi tembang-tembang Islam modern yang disuarakan Maher Mustafa Maher Zain, akan terobati. Karena pelantun lagu Insyaallah itu akan menggelar konser di Palembang Sport Convention Center (PSCC) pada 22 November mendatang.

Menurut CEO PT Langit Biru Maharaya dan Sound Rhythm sekaligus promotor konser, Adep Husni, pihaknya bakal menjamin kesuksesan konser, meski berbagai permasalahan sedang menimpa kota Palembang.

"Mudah-mudahan bisa lancar ya, karena cita-cita saya mengadakan konser di Palembang. Ditambah karena saya juga berkecimpung dibidang entertaiment, saya tahu Palembang bagaimana, seperti apa bisa dikondisikan," katanya.

Adep mengungkapkan, pihaknya tidak kapok untuk mempromosikan konser di Palembang, walau Kota Pempek saat ini lagi dilanda kabut asap dan sempat mengalami kegagalan atas penyelenggaraan konser artis luar negeri beberapa waktu lalu.

"Apalagi adanya konser ini bisa menyembuhkan luka para penonton yang kecewa dengan yang lain," ungkap dia.

Selain itu, konser silaturahmi penyanyi, penulis lagu, dan produser musik asal Swedia berdarah Lebanon itu, akan meleburkan napas religi yang menyejukkan dan juga memperkaya hati.

"Sama seperti konser sebelumnya, konser ini pun untuk membantu korban-korban bencana di Indonesia selain itu mengademkan suasana politik yang sempat tegang beberapa waktu lalu,"  sambung dia.

Adep menjelaskan, hal yang paling penting adalah dari penjualan tiket akan disumbangkan ke korban bencana termasuk bencana kabut asap. "Maher Zain sendiri pernah terlibat dalam berbagai kegiatan kemanusiaan. Seperti di tahun 2013, Maher Zain berkolaborasi untuk menggalang donasi bagi korban angin puting beliung di Filipina," jelas Adep.

Terkait dipilihnya Palembang sebagai salah satu kota menggelar konser, Adep menerangkan, karena ada keunikan Palembang dan untuk mempromosikan kota Palembang juga di kancah nasional.

"Sebagai putra daerah, saya merasa bertanggung jawab untuk mempromosikan Palembang. Selain itu, untuk mematahkan isu yang ada sebelumnya jika Palembang tidak cocok untuk digelar konser musik," terang dia.

Konser silahturahmi Maher Zain ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah artis papan atas Indonesia, meliputi Wali Band, Fatin Shidqia Lubis, Sabyan Gambus, dan Fadly Rindra & Friends. Sementara untuk pemesanan tiket bisa langsung melalui web resmi tiket.com.

Baca Juga: Gelar Konser Silaturahmi di 8 Kota, Maher Zain Berdonasi ke Palestina

Topic:

  • Sidratul Muntaha

Just For You