Comscore Tracker

Axis Luncurkan Paket Suka Suka, Pelanggan Bisa Pilih Kuota Inovatif

Bebas pilih masa aktif, kuota utama, atau kuota pelengkap

Palembang, IDN Times - XL Axiata meningkatkan kepuasan pelanggan bagi anak muda Generasi Z dengan pilihan kuota inovatif. Kini, pelanggan AXIS bisa menikmati "Paket Suka Suka" yang dimulai sejak 14 Juni 2021.

"AXIS sebagai brand anak muda memiliki spirit untuk liberate youth to be whatever. Melalui 'Paket Suka Suka', pelanggan bisa pilih kuota dan masa aktif sesuai kebutuhan," ujar Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa melalui siaran pers yang diterima IDN Times, Jumat (2/7/2021).

1. Tersedia pilihan kuota mulai dari 1 GB

Axis Luncurkan Paket Suka Suka, Pelanggan Bisa Pilih Kuota InovatifXL Axiata tambah kapasitas jaringan telekomunikasi hingga 200 persen (IDN Times/XL Axiata)

Inovasi "Paket Suka Suka" merupakan hasil analisa XL Axiata untuk memenuhi kebutuhan pelanggan agar lebih nyaman mengakses data. Tidak hanya memilih kuota, pelanggan bahkan juga bisa memilih masa aktif, kuota utama, dan kuota pelengkap sesuai yang mereka mau.

"Tidak ada lagi batasan dan pengaturan paket seperti dulu. Mereka cukup membayar sesuai yang mereka pilih. Tersedia beragam pilihan kuota utama mulai dari 1GB hingga 12GB," kata dia.

Baca Juga: AXIS Makin Manjakan Penggemar Mobile Gaming dengan AXIS Forever Play  

2. Paket Suka Suka Axis bisa diaktifkan lewat aplikasi AXISnet

Axis Luncurkan Paket Suka Suka, Pelanggan Bisa Pilih Kuota InovatifPelanggan Generasi Z Bisa Pilih Kuota Inovatif XL Axiata (IDN Times/Dokumen)

"Paket Suka-Suka" bisa diaktifkan lewat aplikasi AXISnet. Bila pelanggan belum memiliki aplikasi, silakan mengunduh di Play Store atau AppStore. Caranya cukup mudah. Setelah install, pilih menu home lalu tentukan menu “Paket Suka-Suka”.

Selanjutnya, masuk ke fitur "Paket Suka-Suka" serta pilih masa aktif paket, pilih kuota utama, atau pilih kuota pelengkap. Kemudian check out dan silakan transamsi biaya atau melakukan pembayaran.

"Terdapat kuota pelengkap yaitu kuota Sosmed, Chat, Video, Game, Conference, Malam, Komik, serta aplikasi yang bisa dipilih oleh pelanggan sebagai kuota pelengkap," timpalnya.

3. Promo Axis bulan Juli 2021 bisa dicek melalui website resmi

Axis Luncurkan Paket Suka Suka, Pelanggan Bisa Pilih Kuota InovatifTrafik Data XL Axiata Naik 35 Persen Pasca Lebaran 1442 Hijriah (IDN Times/Dok. XL Axiata)

Bagi pelanggan yang belum memiliki kartu AXIS, mereka bisa membeli di lokapasar Shopee dengan beragam promo menarik pada Juli 2021, seperti bonus kuota sesuai dengan kebutuhan.

"Untuk mampu memenuhi kebutuhan sekaligus meningkatkan kenyamanan pelanggan, kami juga menyiapkan upaya digitalisasi melalui simplicity dan otomatisasi dengan 56 juta pelanggan yang ditopang lebih dari 147 ribu BTS, termasuk lebih dari 57 ribu BTS 4G," tandas dia.

Baca Juga: Ayopop Gandeng Axis dan Garena Luncurkan Paket Data Murah untuk Game

Topic:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya