Viral Rekaman Video Call Honorer Puskesmas di Ogan Ilir Tanpa Busana

Kepala Puskesmas akui pemeran wanita itu adalah pegawainya

Ogan Ilir, IDN Times - Video seorang wanita sedang mandi beredar luas di jagat maya, terutama WhatsApp warga Ogan Ilir, Sumatra Selatan (Sumsel). Belakangan diketahui perempuan di video adalah I (30) yang diambil atau direkam melakukan video call bersama seorang pria. 

I disebut-sebut sebagai tenaga kesehatan (Nakes) di Puskesmas Tanjung Raja, Ogan Ilir. Sedangkan pemeran pria yang menjadi lawan bicaranya diduga pegawai Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Ogan Ilir (BPBD OI).

Baca Juga: 131.000 Kecelakaan Lalu Lintas Tahun 2022 Renggut 26.000 Nyawa

1. Kepala Puskesmas akui anak buahnya menangis dan menyesal

Viral Rekaman Video Call Honorer Puskesmas di Ogan Ilir Tanpa Busanafajar.co.id

Kepala Puskesmas Tanjung Raja, Ruhul Amin, sudah memastikan jika I adalah nakes yang bekerja di Puskesmas. Bahkan ia menjelaskan I sudah dua tahun menjadi tenaga honorer di Puskesmas Tanjung Raja.

"Sudah dua tahunan bekerja di Puskesmas Tanjung Raja. Video itu sebelumnya hanya menyebar di kalangan Puskesmas Tanjung Raja," ujarnya.

Disinggung mengenai reaksi anak buahnya setelah viral, nakes tersebut kata Ruhul hanya bisa menangis dan menyesal telah melakukan hal tak senonoh itu. 

"Begitu mengetahui video tersebut beredar, I mengaku menyesal dan menangis. I pun tidak tahu ada rekaman itu," ungkapnya.

Baca Juga: Sumsel Ditarget Produksi Beras 1 Juta Ton Hadapi El Nino 

2. Pihak Puskesmas terima rekaman video dari pria tak dikenal

Viral Rekaman Video Call Honorer Puskesmas di Ogan Ilir Tanpa Busanadpmag.com

Menanggapi kejadian ini, Ruhul pun meminta I agar dapat melaporkan kejadian ini ke polisi. Pihaknya sedang menunggu hasil dari laporan tersebut.

"Kami menerima video tersebut dari seorang pria yang tidak kami kenal sekitar tiga pekan, atau lebih kurang satu bulan yang lalu. Sedangkan I sendiri masih berstatus lajang dan berusia sekitar 30-an tahun. Lalu pria dalam video tersebut hanya kenalannya saja," ungkapnya.

3. Kasat Reskrim layangkan surat panggilan kepada pemeran wanita

Viral Rekaman Video Call Honorer Puskesmas di Ogan Ilir Tanpa BusanaIlustrasi menonton video mesum (Unsplash.com/Charles)

Kasat Reskrim Polres OI, AKP Regan Kusuma, membenarkan pihaknya telah menerima laporan itu. Regan mengaku telah melayangkan surat panggil kepada I untuk hadir memberikan keterangan.

“LPN-nya sudah ada. Kita sudah kirim undangan klarifikasi. Rencananya yang bersangkutan akan hadir memberikan keterangan di Mapolres dalam pekan ini,” ucap Regan.

4. Video menunjukkan adegan wanita mandi berdurasi 43 detik

Viral Rekaman Video Call Honorer Puskesmas di Ogan Ilir Tanpa Busanaderusumsel.id

Video yang beredar di WhatsApp tersebut berdurasi 43 detik, dan memperlihatkan seorang wanita sedang mandi sembari menunjukkan bagian intimnya kepada sang pria. 

Kemudian ada pula video berdurasi 48 detik menampilkan seorang wanita sedang membersihkan seluruh tubuhnya di dalam kamar mandi. Mereka pun tampak terlihat berperilaku mesra serta menggoda satu sama lain.

Baca Juga: Menghilang Dicari Keluarga, Pria 35 Tahun Ditemukan Tewas di Sumur

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya