Comscore Tracker

Sopir Kena Serangan Jantung, Truk Tangki Air Tabrak Pagar Rumah Warga

Korban meninggal di dalam mobil walau sempat dibawa ke RS

Banyuasin, IDN Times - Warga Kelurahan Sukomoro, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, digegerkan oleh mobil tangki air yang tiba-tiba berjalan mundur saat menaiki tanjakan. Mobil itu menabrak pagar rumah warga hingga roboh, hingga akhirnya berhenti di semak-semak.

Setelah ditelusuri, sang sopir bernama Hardi (50) warga Palembang, sudah tergeletak tidak sadarkan diri, Kamis (27/5/2021).

"Korban ditemukan meninggal dunia oleh warga. Diduga dirinya meninggal saat mengemudikan mobil tangki air," ungkap Kanit Reskrim Polsek Talang Kelapa, Ipda Nugroho Panji, Jumat (28/5/2021).

1. Korban tergeletak di kursi sopir

Sopir Kena Serangan Jantung, Truk Tangki Air Tabrak Pagar Rumah WargaIlustrasi Kecelakaan (IDN Times/Arief Rahmat)

Warga yang mendapati mobil tersebut tidak bergerak, langsung melapor ke Polsek. Tim kepolisian memeriksa ke dalam mobil dan melihat posisi sopir sudah tergeletak di kursi samping bagian depan.

"Dari dugaan awal kita, korban terkena serangan jantung. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan saat olah TKP," ungkap dia.

Baca Juga: Sempat Ganti Sopir, Bus Terbalik di Tikungan Harmoko Melaju Kencang

2. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit

Sopir Kena Serangan Jantung, Truk Tangki Air Tabrak Pagar Rumah Wargailustrasi pasien di rumah sakit (IDN Times/Mardya Shakti)

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun saat diperiksa, nyawa korban sudah tak bisa ditolong. Pihak kepolisian akhirnya menghubungi keluarga korban.

"Keluarga menolak jenazah untuk dilakukan autopsi," ujar dia.

3. Jenazah diserahkan ke keluarga

Sopir Kena Serangan Jantung, Truk Tangki Air Tabrak Pagar Rumah WargaIlustrasi jenazah (IDN Times/Sukma Shakti)

Korban sehari-hari bekerja menjadi sopir pengangkut air. Sebelumnya, korban berencana mengambil air untuk disalurkan ke rumah warga. Namun di tengah jalan korban mengalami serangan jantung mendadak.

"Jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," tutup dia.

Baca Juga: Kisah Bocah Kelas 2 SD Panjat Tebing Jurang Cari Pertolongan

Topic:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya