Comscore Tracker

Remaja Perempuan Asal Ogan Ilir Tewas Dibacok Saat COD di Palembang

Polisi sudah mengidentifikasi nama pelaku penyerangan

Palembang, IDN Times - Empat orang remaja asal Pegayut, Ogan Ilir (OI), tidak menyangka niatnya saat jalan-jalan ke Palembang untuk membeli sepatu, justru menjadi korban penyerangan orang tidak dikenal (OTD).

Salah satu korban penyerangan bernama Julia (15), menghembuskan napas terakhir setelah diserang menggunakan parang secara mendadak, Sabtu (18/9/2021) sekitar pukul 20.00 WIB.

"Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bari, Palembang. Namun karena luka bacokan dan darah yang terlalu banyak keluar, membuat dirinya meninggal dunia," ungkap Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani, Senin (20/9/2021).

1. Pelaku diserang saat menunggu COD

Remaja Perempuan Asal Ogan Ilir Tewas Dibacok Saat COD di PalembangIDN Times/Cije Khalifatullah

Polisi langsung melakukan pemeriksaan di TKP dan memeriksa saksi-saksi yang merupakan rekan dari korban Julia. Diketahui, mereka tidak sedang terlibat masalah. Mereka berangkat dari OI untuk membeli sepatu secara Cash On Delivery (COD).

Julia yang berboncengan dengan temannya Wahyu Hidayat (18) sampai di lokasi tempat COD, kawasan Jalan Faqih Usman, Kecamatan Seberang Ulu 1, Palembang. Korban bersama rekannya membawa dua motor. Wahyu bersama Julia, sedangkan Miranda (15) bersama Riza Rantawi (16).

Kejadian naas menimpa Julia saat dua orang pria mengarah ke motor mereka. Tiba-tiba saja, seorang pelaku mengayunkan senjatanya ke bagian bahu korban hingga mengalami luka robek.

"Temannya bernama Wahyu kaget ketika Julia dibacok oleh pelaku. Karena kaget dan takut, saksi memacu kendaraannya. Korban Julia terjatuh. Barulah warga setempat menolong ketika melihat korban tergeletak," jelas dia.

Baca Juga: Pencabulan Santri di Ponpes OI Merupakan Kejadian Luar Biasa di Sumsel

2. Polisi sudah mengidentifikasi pelaku

Remaja Perempuan Asal Ogan Ilir Tewas Dibacok Saat COD di PalembangIlustrasi penganiayaan (IDN Times/Sukma Shakti)

Dari hasil penyelidikan sementara, polisi sudah mengidentifikasi pelaku berinisial BG. Reskrim Polrestabes Palembang dan Polsek SU I berupaya menangkap pelaku yang melarikan diri.

"Motifnya belum tahu, karena pelaku masih dalam pengejaran. Sejauh ini korban diserang tanpa sebab. Sebelum menyerang, pelaku diketahui sempat ribut dengan RT setempat," ujar dia.

Baca Juga: Kurir Ekspedisi Dibegal dan Ditembak Senpi Saat Antar Barang

3. Korban diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan

Remaja Perempuan Asal Ogan Ilir Tewas Dibacok Saat COD di PalembangIlustrasi Garis Polisi (IDN Times/Arief Rahmat)

Dari hasil autopsi, korban meninggal karena luka yang ia derita. Jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Dari hasil pemeriksaan ada luka parah bacokan di bahu sebelah kanan yang menyebabkan korban tewas," tutup dia.

Baca Juga: Perempuan Paruh Baya di OI Tewas dengan Leher Nyaris Putus

Topic:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya