Comscore Tracker

Pergoki Istri Sedang Karoke, Pria di Prabumulih Tikam Selingkuhannya

Pelaku sudah ketahui istrinya selingkuh lima bulan

Prabumulih, IDN Times - Seorang pria berinisial REP (43) melakukan pembunuhan terhadap AF (34) karena berselingkuh dengan istrinya YAE (37). REP menusuk dan menggorok leher AF menggunakan pisau di tempat karaoke di Prabumulih. Akibatnya, AF meninggal dunia di tempat, Rabu (25/11/2020) sekitar pukul 14.00 WIB.

"Pelaku mengetahui jika istrinya YAE tidak ada di rumah. Lalu pelaku mendatangi tempat karoke lalu mendapati saksi dan korban sedang karaoke hingga pelaku emosi dan menyerang," ungkap Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi.

1. Korban sempat minta tolong ke selingkuhannya

Pergoki Istri Sedang Karoke, Pria di Prabumulih Tikam SelingkuhannyaJasad korban masih tergeletak di tempat karoke (IDN Times/istimewa)

Dari keterangan tersangka, diketahui jika dirinya mengintip dari lubang pintu karaoke nomor 3. Pelaku sangat cemburu melihat sang istri bermesraan dengan korban. Tanpa aba-aba, dirinya langsung menikam pisau sebanyak tiga kali ke bagian leher.

"Korban sempat meminta tolong kepada saksi. Namun korban langsung meninggal dunia di tempat," ujar dia.

Baca Juga: Pengasuh Ponpes di OKI Perkosa 7 Santriwati di Bawah Umur

2. Pelaku sudah ingatkan istrinya

Pergoki Istri Sedang Karoke, Pria di Prabumulih Tikam SelingkuhannyaPelaku pembunuhan di tempat Karoke (IDN Times/istimewa)

YAE sudah diingatkan pelaku untuk menghentikan perbuatannya, namun tidak diindahkan hingga korban memergoki mereka di sebuah tempat karaoke.

"Pelaku telah mengetahui perselingkuhan tersebut dan sudah berlangsung selama lima bulan. Pelaku lantas telah mengingatkan istrinya," tutur dia. 

3. Jasad korban dibawa untuk dievakuasi

Pergoki Istri Sedang Karoke, Pria di Prabumulih Tikam SelingkuhannyaRuang karoke tempat pembunuhan (IDN Times/istimewa)

Usai kejadian, Tim Reskrim Polres Prabumulih segera menangkap pelaku. Dirinya mengakui semua perbuatan yang didasari kecemburuan dan sakit hati. Kini pelaku pun sudah ditahan untuk diperiksa lebih lanjut. Sedangkan korban langsung dievakuasi.

"Pelaku sudah diamankan, sedangkan korban dievakuasi untuk kepentingan autopsi di RSUD Prabumulih," tutup dia.

Baca Juga: Mahasiswa di Palembang Curi Emas Ibunya untuk Belanja Sang Pacar 

Topic:

  • Rangga Erfizal
  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya