Pemuda Musi Rawas Sebar Video Bugil Mantan karena Tak Terima Diputus

Korban tak mengetahui jika korban direkam saat VC

Musi Rawas, IDN Times - Kesal kekasih hatinya selalu meminta mengakhiri hubungan, seorang pemuda asal Musi Rawas berinisial ZE (21) justru menyebarkan video bugil bekas pacarnya PE (15) ke media sosial. Tersebarnya video bugil itu membuat malu dan kesal korban.

"Pelaku sudah kita tangkap dan ditetapkan sebagai tersangka. Ia ditangkap di kediamannya tanpa perlawanan," ungkap Kasatreskrim Polres Musi Rawas, AKP Muhammad Indra Prameswara, Selasa (14/2/2023).

Baca Juga: Ketua PDIP Muba Bantah Anggota Fraksinya Pemeran Video Syur

1. Korban tidak sadar direkam tersangka saat VC

Pemuda Musi Rawas Sebar Video Bugil Mantan karena Tak Terima DiputusIlustrasi pornografi (IDN Times/Sukma Shakti)

Indra menjelaskan, antara ZE dan PE sudah menjalin hubungan asmara sejak satu tahun terakhir. Hubungan tersebut tidak direstui orangtua korban, hingga akhirnya korban memutuskan untuk berpisah.

Selama menjalin hubungan asmara, antara korban dengan tersangka sering berhubungan melalui Video Call (VC) WhatsApp. Dalam VC tersebut korban dibujuk tersangka untuk melepaskan pakaian.

"Korban awalnya minta putus karena tidak direstui orangtua. Selama ini juga meraka melakukan VC, namun korban tidak sadar jika direkam tersangka," jelas dia.

Baca Juga: Usai Dinodai, Video Syur Pelajar di Muba Disebar Kekasihnya

2. Tersangka sengaja rekam untuk ancam korban

Pemuda Musi Rawas Sebar Video Bugil Mantan karena Tak Terima DiputusIlustrasi, tersangka. Shutterstock

PE awalnya berusaha menghindar dari tersangka ZE demgam tidak lagi mengangkat telepon. Hal itu membuat tersangka kesal dan mengunggah rekaman VC ke medsos.

"Selama ini video itu sengaja disimpan pelaku untuk mengancam korban," jelas dia.

3. Tersangka terancam dipidana penjara lima tahun

Pemuda Musi Rawas Sebar Video Bugil Mantan karena Tak Terima DiputusIlustrasi penjara (IDN Times/Mardya Shakti)

Tersangka ZE mengakui sudah menyebar video bugil mantan kekasihnya. Ia pun mengetahui alasan korban sudah tak mengangkat telepon darinya, karena orangtua yang tak merestui hubungan tersebut.

"Kami pacaran 1,3 tahun, lalu ibunya meminta putus dan pacar saya nurut. Video tersebut sengaja saya sebar," ungkap tersangka.

Baca Juga: Ancam Sebar VCS, Guru SD di Lahat Paksa Setubuhi Siswi SMA

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya