Comscore Tracker

Bioskop di Palembang Mulai Dibuka Bulan Depan

Kamu bakal nonton film apa nih?

Palembang, IDN Times - Direktur Operasional PT Lippo yang mengelola PS Mal dan Palembang Icon Mal, Co Ing mengatakan, pihaknya memastikan bioskop di Palembang akan dibuka bulan depan. sekaligus pihak yang bertanggung jawab sebagai 

"Pelan-pelan semua beroperasional normal, setelah mal buka nanti dilanjutkan dengan bioskop. Memang prosesnya cukup lamban, karena bioskop di Palembang menunggu jadwal penanyangan dari Jakarta," katanya kepada IDN TImes, Rabu (17/6).

1. Pengelola mal sebut pemerintah tidak asal memutuskan aturan

Bioskop di Palembang Mulai Dibuka Bulan DepanIlustrasi menonton film di bioskop (imdb)

Co Ing menuturkan, pihaknya menyambut baik rencana pemerintah yang kembali memutar roda perekonomian Palembang. Khususnya tempat-tempat hiburan yang bersiap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

"Pemerintah tidak asal memutuskan, yang jelas kami selalu memenuhi pelayanan dengan baik termasuk ketertiban penerapan protokol kesehatan di dalam mal maupun supermarket, dan termasuk bioskop," tuturnya.

Baca Juga: Kangen Nonton di Bioskop? Begini Protokol Saat Normal Baru Nanti

2. Penayangan film di bioskop menunggu penyediaan dari Jakarta

Bioskop di Palembang Mulai Dibuka Bulan DepanIlustrasi Bioskop/Unplash

Operasional bioskop yang kembali dibuka pada Juli mendatang, jelas Co Ing, tidak terlepas dari keputusan pemerintah pusat yang membuka mal, swalayan, atau pusat perbelanjaan di ibukota Indonesia, DKI Jakarta.

"Kan, mal baru buka di Jakarta berapa hari kemarin (15/6). Karena jaringan manajemen bisokop semua dari sana, jadi penayangan film juga menunggu buka di sana," jelas dia.

3. Pembukaan bioskop tetap menerapkan protokol kesehatan

Bioskop di Palembang Mulai Dibuka Bulan DepanIlustrasi Bioskop/Unplash

Co Ing melanjutkan, bila pemutaran film di bioskop sudah mulai berlangsung maka pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan. Apalagi Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang sudah menetapkan aturan penegakkan disiplin.

"Kalau sudah siap buka, kami membatasi jarak dan menyiapkan fasilitas umum sesuai kebutuhan kebijakan physical distancing," ujarnya.

Baca Juga: PSBB Palembang Berakhir, Jam Kerja ASN Kembali Normal

Topic:

  • Feny Maulia Agustin
  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya