Comscore Tracker

Sempat Berselisih, Ini Fakta Kesamaan Nikita Mirzani dan Baim Wong

Salah satunya sama-sama memiliki bisnis pakaian

Perbincangan warganet membahas perselisihan Nikita Mirzani dan Baim Wong masih ramai, dan menjadi topik hangat di media sosial (sosmed). Baru-baru ini, Nikita membantah kalau sindiran yang ia maksud ditujukkan untuk suami Paula Verhoeven. Menurutnya, netizen yang justru menyimpulkan nama Baim Wong dalam ungkapannya di Instagram.

Meski sempat berselisih, baik Nikita Mirzani maupun Baim Wong ternyata memiliki beberapa kesamaan dalam karier di industri hiburan. Keduanya pernah aktif menjadi bintang sinetron, berakting dalam film horor, berbisnis pakaian, hingga merambah YouTuber.

Penasaran apa saja fakta-fakta kesamaan mereka? Berikut IDN Times informasikan, simak yuk!

1. Sebelum aktif bermain sinetron, Nikita Mirzani sempat menjadi model majalah dewasa

Nikita Mirzani memulai karier dunia keartisan dari ajang pencarian jodoh Take Me Out Indonesia, pada 2010 lalu di salah satu TV swasta. Mendapatkan pasangan dan menerima hadiah lewat acara itu, Nikita kemudian mulai banjir tawaran seperti menjadi model majalah pria dewasa. Ia kemudian melebarkan sayap di dunia seni peran.

2. Nikita mulai terjun ke dunia film genre horor tahun 2012

Terkenal menjadi model majalah dewasa, Nikita menerima tawaran film. Dalam film perdananya berjudul 'Lihat Boleh, Pegang Jangan', ia hanya berperan sebagai figuran. Kendati begitu, pada 2012 Nikita juga berakting dalam film horor berjudul 'Nenek Gayung' yang membuat namanya kian tenar.

Tahun 2014, perempuan kelahiran 17 Maret ini jadi salah satu bintang di film 'Comic 8'. Selain film, ia juga bermain sinetron berjudul 'Jodoh Wasiat Bapak', 'Malaikat Tak Bersayap', 'Warteg DKI' dan 'Firasat'.

Baca Juga: Tak hanya Baim Wong, Nikita Mirzani Pernah Berseteru dengan 4 Artis  

3. Nikita Mirzani juga berbisnis di tambang batubara

Sukses berkarir di film dan sinetron, Nikita pun merambah dunia bisnis dengan membuka outlet pakaian. Mulai dari baju muslim, baju tidur pajamas dengan harga jual ratusan ribu, dan bisnis celana jeans.

Selain itu, perempuan yang akrab disapa Niki ini juga memiliki usaha bikini. Lalu di bidang kecantikan, Nikita Mirzani membuka salon Beauty House Head to Toe, serta memiliki brand makeup 'Lipstick by Nikita Mirzani'. Namun tak banyak yang mengetahui jika Nikta sudah menjadi investor bisnis batubara di Kalimantan sejak 2007.

4. Aktif di channel YouTube Crazy Nikmir REAL

Seakan belum berada di puncak karier, Nikita Mirzani membuat channel YouTube yang ia beri nama 'Crazy Nikmir REAL'. Sejauh ini, akun YouTube miliknya telah memiliki 2,8 juta subscriber dengan konten-konten yang membahas kehidupan rekan artis lain.

5. Selain Baim Wong, Nikita Mirzani pernah berselisih dengan sejumlah rekan artis

Memiliki sifat blak-blakan, justru membuatnya banyak berseteru dengan beberapa artis lain. Sepanjang karir, Nikita Mirzani memang sering berselisih dengan sejumlah rekan artis. Selain Baim Wong yang tengah viral, Niki sempat menimbulkan pertengkaran dengan Indra Birowo, Kiki The Potter, Kriss Hatta dan Andhika Pratama.

6. Baim Wong memulai karier jadi pemain sinetron pada 2001

Berbeda dengan Niki yang mengawal karier dari ajang perjodohan di TV swasta, suami Paula Verhoeven ini justru memulai perjalanan keartisannya lewat sinetron 'Cinta Hilang Cinta Kembali' pada 2001.

Karier terus menanjak, Baim main dalam berbagai sinetron dan film terkenal Tanah Air. Sinetronnya yang paling terkenal yakni 'Benci Bilang Cinta', 'Bukan Diriku', 'Kau Masih Kekasihku', 'Khanza', 'Dewi', 'Kejora dan Bintang', 'Dewa', 'Lagu Cinta Nirmala', 'Anugerah Cinta', dan 'Utusan Dari Sorga'.

7. Tahun 2018 Baim Wong berperan di film horor perdana

Tahun 2018, Baim Wong mulai mencoba berperan dalam film bergenre horor. Film horor pertamnya yakni 'Titisan Setan' dan berlanjut film horor keduanya berjudul 'Gentayangan'.

Sebelum berakting dengan cerita horor, Baim Wong juga sempat terlibat dalam film 'Dilema Filosofi Kopi', 'Hujan Bulan Juni', 'Ambu', 'Bebas', 'Pasukan Garuda', dan masih banyak lagi.

8. Baim Wong memiliki bisnis baju batik di Yogyakarta

Sama seperti Nikita Mirzani, Baim Wong juga memiliki bisnis pakaian. Outlet-nya ada di Yogyakarta, tepatnya Jalan Hos Cokroaminoto Nomor 149. Baim Wong mempunyai usaha yang diberi nama 'Batik Wong Jogja'.

Bisnis batik milik Baim Wong dijual mulai harga regular Rp20 ribu. Sedangkan untuk yang premium, dibanderol dengan harga 500 ribu Rupiah ke atas. Belakangan, Baim Wong diketahui juga membuka bisnis kuliner di beberapa kota Tanah Air.

9. Aktif di channel YouTube Baim Paula

Tidak saja Nikita, Baim Wong sudah terlebih dulu memiliki channel YouTube Baim Paula. Sebelum memiliki anak, Baim sering membuat konten kocak dan menginspirasi. Setelah mempunyai putra pertama dari Paula Verhoeven bernama Kiano Wong Tiger, kini ia lebih sering mempublikasikan dan mendokumentasikan kebersamaanya dengan sang anak.

10. Pasca disebut berselisih dengan Nikita Mirzani, Baim Wong banjir komentar baik

Terbaru, sikap Baim Wong yang disindir Nikita Mirzani dan disebut netizen menimbulkan pertengkaran antar keduanya, ternyata ayah Kiano ini mendapat banyak dukungan dan banjir komentar baik di akun Instagram. Seperti Elly Sugigi, Zaskia Adya Mecca, Wulan Guritno, Chand Kelvin, Yuki Kato, hingga Vicky Nitinegoro, yang juga dekat dengan Nikita Mirzani.

Baca Juga: Gak Cuma Artis, 10 Momen Baim Wong Bareng Public Figure

Topic:

  • Feny Maulia Agustin
  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya