Comscore Tracker

Digital Services Tumbuh 31 Persen, Telkomsel Hadirkan Paket OMG!

User prabayar bisa nikmati aplikasi tanpa biaya tambahan

Palembang, IDN Times - Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, dengan pertumbuhan layanan digital services Telkomsel sekitar 31% dan pelanggan data tumbuh sekitar 17% di semeseter 1 tahun 2019, maka pihaknya terus meningkatkan jangkauan jaringan broadband di wilayah Indonesia.

"Telkomsel menjangkau sekitar 97% jaringan Wilayah Indonesia. Artinya, Telkomsel berkomitmen sebagai broadband untuk mengedepankan digital telco company. Komitmen tersebut dibuktikan dengan hadirnya Paket baru Telkmosel yakni Paket Kuota Data Oh My Gigabytes! (OMG!)," ujarnya.

Dalam Paket Kuota Data OMG!, pelanggan prabayar Telkomsel dapat mengakses beberapa aplikasi seperti YouTube, Facebook, Instagram, MAXstream, HOOQ, VIU, iFlix, Klik Film, BeIN Sports, serta Nickelodeon Play tanpa biaya tambahan.

"Paket Kuota Data OMG! Ini sudah dapat dinikmati pelanggan prabayar Telkomsel dari Senin (7/10) kemarin. Ini sebagai apresiasi Telkomsel mengedepankan prinsip customer-centric, di mana layanan dan produk yang dihadirkan sesuai dengan yang dibutuhkan pelanggan," jelas Nirwan.

Nirwan melanjutkan, dengan adanya Paket Data OMG! ini, maka dapat menginspirasi masyarakat untuk bisa memanfaatkan akses teknologi terdepan.

"Paket ini sebagai akses mempercepat terbentuknya masyarakat digital Indonesia, yang menjadi penggerak terwujudnya ekosistem digital secara berkesinambungan di seluruh penjuru negeri," ujar dia.

Aktivasi paket data OMG! dapat dilakukan pelanggan melalui aplikasi MyTelkomsel yang dapat di download di Google Playstore dan Appstore atau cukup dengan akses langsung UMB *363#. Informasi mengenai keunggulan paket ini secara lengkap dapat dilihat di laman www.telkomsel.com/omg

Baca Juga: 7 Cara Cek Kuota Internet Telkomsel dan Mengaktivasinya

Topic:

  • Feny Maulia Agustin
  • Sidratul Muntaha

Just For You