Pelajar SMP Dicabuli Mantan Pacar dan 2 Temannya Bergiliran

Ketiga pelaku mencabuli korban beberapa kali

Lahat, IDN Times - Seorang remaja putri berinisial A (13) warga Kabupaten Lahat, Sumatra Selatan (Sumsel), menjadi korban kekerasan seksual yang dilakukan oleh tiga pemuda sekaligus, Senin (30/10/2023) pukul 18.30 WIB.

Siswi SMP Lahat ini dinodai tiga orang pelaku, dan satu orang di antara mereka adalah mantan pacar korban. Kejadian bermula saat NR (20) pelaku utama juga kekasih korban, menghubungi melalui pesan WhatsApp dan mengajak korban ketemuan.

Lelaki yang bekerja sebagai buruh harian ini mengajak korban bertemu di lokasi sekolahan. Korban yang tak pernah terpikir akan menjadi korban pemerkosaan, kemudian menuruti ajakan pelaku tersebut.

Baca Juga: Buruh Palembang Harap Kenaikan UMP 2024 Hingga 15 Persen

1. Korban dicabuli pacarnya di salah satu sekolah

Pelajar SMP Dicabuli Mantan Pacar dan 2 Temannya BergiliranMedia Indonesia

Saat tiba di lokasi sebuah sekolah, pelaku NR merayu korban tak lama setelah keduanya mengobrol. Pelaku mengajak korban berbuat mesukz

Walau sudah ditolak, tapi pelaku NR malah memaksa dan menarik tangan korban. Pelaku melucuti celana dan mencabuli korban. Usai NR berbuat asusila secara paksa, dua pelaku lain yang juga teman NR ikut mencabuli korban.

Baca Juga: Sah, Hendri Susilo Gantikan Yoyo Latih Sriwijaya FC!

2. Seorang pelaku mengajak korban bertemu di kontrakan

Pelajar SMP Dicabuli Mantan Pacar dan 2 Temannya Bergiliranilustrasi kekerasan seksual (IDN Times/Aditya Pratama)

Kasat Reskrim Polres Lahat, AKP Sapta Eka Yanto, menyatakan hubungan korban dengan pelaku NR pernah pacaran pada 2022 lalu. Sedangkan tempat kejadiannya di ruang kelas sebuah sekolah.

Setelah berhasil menggilir korban, lalu pada Rabu (1/11/2023) sekitar pukul 19.00 WIB, kedua pelaku ini merancang strategi baru. Giliran pelaku M yang menghubungi korban melalui pesan WhatsApp dan mengajak bertemu.

"Pelaku M membujuk korban dan rupanya membuat korban tak bisa menolak. Ia menuruti permintaan M ke kontrakannya. Setelah tiba di kontra, M kembali melakukan kekerasan seksual terhadap korban," ungkapnya.

3. Tiga pelaku tinggal di kontrakan yang sama

Pelajar SMP Dicabuli Mantan Pacar dan 2 Temannya Bergiliran(Tiga pelaku kekerasan seksual terhadap korban yang masih pelajar SMP) IDN Times/istimewa

Usai pelaku M melakukan kekerasan sekual, pelaku NR yang juga berada di dalam kontrakan lantas berbuat hal serupa. Saat itu korban diancam oleh pelaku agar tidak bercerita kepada orang lain.

Berselang tiga hari kemudian , lalu pada Sabtu (4/11/2023) sekitar pukul 20.00 WIB, korban mendatangi kontrakan pelaku untum mengembalikan charger HP. Namun kali ini korban malah dicabuli oleh pelaku A yang juga teman kontrakan kedua pelaku sebelumnya. Pencabulan ini malah diikuti juga oleh pelaku NR dan M.

"Ketiga pelaku merupakan teman kerja sebagai buruh pembuat batu bata dan tinggal dalam satu rumah kontrakan. Kejadian ini terungkap ketika korban melapor ke orangtuanya. Sedangkan ketiga pelaku sudah ditangkap, Senin (13/11/2023) lalu," tutupnya.

Baca Juga: Kepala Dishub Prabumulih Tersangka dan Langsung Ditahan

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya