Berencana Nikahi Pacar, Pria di OKU Malah Memerkosa Mantan

Pelaku menyebut dirinya tak bisa menahan nafsu saat bertemu

Ogan Komering Ulu, IDN Times - Rencana Eko Jexcend (23) ingin menikahi kekasih barunya pada Juli 2023 kandas. Eko keburu dibekuk polisi setelah memerkosa FS (18), mantan pacarnya yang sejatinya telah putus hubungan.

Hasrat Eko dengan sang mantan tak terbendung, sehingga ia tega menodai gadis tersebut pada Minggu (19/2/2023) lalu.

Baca Juga: Modal ID Card BIN, Pria Ini Ngaku Intel Agar Bisa Gaet Perempuan

1. Pelaku ajak korban dan temannya berwisata di tepi sungai

Berencana Nikahi Pacar, Pria di OKU Malah Memerkosa MantanGoogle

Kasi Humas Polres OKU, AKP Syafaruddin mengatakan, dugaan tindak pemerkosaan itu berawal saat pelaku Eko dan temannya serta korban FS, pergi berwisata ke tepian sungai Desa Tubohan, Kecamatan Semidang Aji. 

“Ketika sorenya, mereka bubaran dan akan pulang ke rumah masing-masing. Pelaku lalu menawarkan korban FS pulang ke rumahnya," ujarnya. 

Eko sudah merencanakan niat jahat terhadap korban. Ia lantas membonceng korban FS, namun mampir ke rumah dengan alasan menukar sepeda motor untuk melanjutkan mengantarkan korban.

Hanya saja rute yang dipilih pelaku bukan jalan umum. Pekerja harian lepas di sebuah perkebunan itu mengajak korban melewati jalan perkebunan yang sepi. 

"Alasannya lewat jalan pintas biar cepat sampai. Korban diajak melalui jalan tikus (kecil) di perkebunan,” ungkapnya.

Baca Juga: Seorang Pria Tewas Dibunuh Istri, Anak, dan Menantunya Sendiri

2. Korban sempat berlari namun dikejar pelaku

Berencana Nikahi Pacar, Pria di OKU Malah Memerkosa MantanIstimewa

Di tengah perkebunan, mereka berdua sempat bertemu warga. Tak lama itu di tempat yang sepi, pelalu menghentikan sepeda motornya dengan alasan ingin buang air kecil. Sayangnya pelaku justru menarik tangan korban.

“Pelaku mengaku tidak tahan lagi dan sudah nafsu. Korban berusaha menyelamatkan diri dengan berlari tapi dikejar pelaku. Sampai akhirnya korban terjatuh dan mengalami luka-luka lecet," jelasnya

3. Pelaku pukul dan cekik korban karena melawan

Berencana Nikahi Pacar, Pria di OKU Malah Memerkosa MantanIDN Times/Mardya Shakti

Korban masih tetap berusaha member perlawanan. Tapi pelaku memukul dan mencekik korban disertai ancaman, sehingga korban akhirnya tak berdaya.

"Korban langsung melapor ke Polres OKU. Sebulan melakukan penyelidikan dan pencarian, pelaku berhasil ditangkap di Pasar 16 Ilir Palembang oleh Tim Opsnal Singa Bule Unit Reskrim Polsek Baturaja Barat, Minggu (19/3/2023),” tutupnya.

Baca Juga: Makam Pasutri Dibongkar, Pemilik Lahan Kesal Tak Dipilih Pilkades

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya