Bersaing dengan PDAM Tirta Musi Palembang, PT ATS Lebarkan Sayap

Melebarkan sayap bisnis hingga ke Banyuasin

Palembang, IDN Times-PT Adhya Tirta Sriwijaya (ATS) komitmen untuk terus memberikan pelayanan air bersih kepada pelanggan. Sejak perusahaan penyedia air bersih di Kota Palembang ini bekerja sama dengan Pemprov Sumsel melalui izin konsesi selama 20 tahun, tercatat ada 19.000 pelanggan.

“Sejauh ini pelanggan kita ada sekitar 19.000 tersebar di dua kecamatan Alang-Alang Lebar dan Sukarame Palembang,” ungkap Dirut PT ATS kepada IDN Times, usai audiensi bersama Gubernur Sumsel, Mugiarto, Kamis (19/3).

1. ATS dapat catatan skala puas dari segi pelayanan

Bersaing dengan PDAM Tirta Musi Palembang, PT ATS Lebarkan SayapKantor Pemprov Sumsel (IDN Times/Rangga Erfizal)

Mugiarto mengungkapkan, setiap tahun PT ATS menargetkan mampu menggaet sekitar 1.000 hingga 1.500 pelanggan baru. Atas dasar itulah, pihaknya sudah punya komitmen memberi pelayanan yang maksimal dalam penyediaan air bersih.

“Bagaimana pemenuhan air bersih dapat terwujud. Selama ini kita mendapat catatan yang baik. Tingkat kepuasan berada di skala 7-8 yang artinya pelanggan puas karena skala 9-10 sangat puas,” ungkap dia.

2. ATS akan lakukan yang terbaik bagi pelanggan

Bersaing dengan PDAM Tirta Musi Palembang, PT ATS Lebarkan SayapDirektur PT ATS, Mugiarto (IDN Times/Rangga Erfizal)

Sebagai pesaing dari PDAM Tirta Musi Palembang dalam bisnis penyediaan air bersih, maka terang Mugiarto, PT ATS memiliki keinginan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan.

“Pelayanan kita harus lebih baik dari perusahaan lain, tentu tidak mau lah kita sebagai perusahaan swasta dengan tingkat pelayanan rendah. Kita mau yang terbaik,” terang dia.

Baca Juga: Konsumen Keluhkan Kualitas Air, Ini Jawaban PDAM Tirta Musi Palembang

3. ATS akan merambah kabupaten lain

Bersaing dengan PDAM Tirta Musi Palembang, PT ATS Lebarkan Sayapkidsdiscover

Mugiarto menambahkan, untuk target dan kerja sama yang dilakukan dengan Pemprov Sumsel, pihaknya akan melakukan upaya pelebaran sayap bisnis ke kecamatan lain di kota Palembang dan kabupaten lainnya.

“Gubernur mendorong kita untuk lebih maju dan berkembang ke daerah lain juga, seperti daerah Banyuasin,” tandas dia.

Topik:

  • Sidratul Muntaha

Berita Terkini Lainnya