Sriwijaya FC Latihan Perdana 3 Juli 2023 di Stadion Bumi Sriwijaya 

Semua pemain menginap di Majestic Hotel Palembang

Palembang, IDN Times - Sriwijaya FC (SFC) makin mematangkan persiapan tim menyambut pelaksanaan Liga 2 Indonesia musim 2023/2024 dengan menggelar latihan perdana pekan depan di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang.

"Tanggal 3 Juli kita sudah mulai latihan. Kalau memang Stadion Bumi Sriwijaya bisa dipakai, kita startnya di sana," ujar Direktur Teknik SFC Indrayadi, Minggu (25/6/2023).

Baca Juga: Kasasi Mudai Madang Ditolak, Mantan Bos SFC Dipenjara 11 Tahun

1. Belum ada tanda jika Sriwijaya FC bakal latihan di Stadion GSJ Palembang

Sriwijaya FC Latihan Perdana 3 Juli 2023 di Stadion Bumi Sriwijaya Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Indrayadi (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Menurut mantan pelatih kiper Sriwijaya FC itu, skuat Laskar Wong Kito memulai latihan perdana di Stadion Bumi Sriwijaya karena hingga sekarang manajemen belum melakukan konformasi untuk berlatih di Stadion Gelora Sriwijaya (GSJ) Jakabaring.

"Belum ada tanda-tanda (latihan di GSJ), karena kami juga belum terima info dan melakukan komunikasi ke PT JSC. Kalau untuk latihan di Stadion Bumi Sriwijaya kita sudah masukkan surat ke Dispora Sumsel," kata dia.

2. Sriwijaya FC tetap bertanding di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring

Sriwijaya FC Latihan Perdana 3 Juli 2023 di Stadion Bumi Sriwijaya Liga-Indonesia.id

Indrayadi mengatakan, meski tim melakukan latihan di Stadion Bumi Sriwijaya, untuk semua pertandingan tuan rumah tim dinahkodai Coacy Yoyo tetap berlaga di Stadion GSJ Jakabaring Palembang.

"Cuma kalau bertanding tetap di GSJ. Tapi kalau Bumi Sriwijaya juga dipakai, mungkin kita bisa pakai Lapangan Jasdam (latihan)," katanya.

3. Pemain Sriwijaya FC menginap di Majestic Hotel Palembang

Sriwijaya FC Latihan Perdana 3 Juli 2023 di Stadion Bumi Sriwijaya Ilustrasi Sriwijaya FC gelar latihan perdana di JSC Palembang (IDN Times/Dok. Media officer SFC)

Menyesuaikan lokasi berlatih SFC di Stadion Bumi Sriwijaya, manajemen memilih Majestic Hotel Palembang sebagai tempat istirahat semua pemain dan lokasi menginap seluruh skuad jersey merah marook tersebut.

"Kita memilih penginapan pemain di Hotel Majestic karena dari segi sisi efisiensi biaya dan segala macam, memang di Majestic lebih efisien dibandingkan di Wisma Atlet JSC," jelas dia.

Baca Juga: Manajemen Tunjuk Yoyo jadi Pelatih, SFC Diklaim jadi Klub Modern

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya