Comscore Tracker

Baru 3 Bulan Menjabat, Manajer Sriwijaya FC Mengundurkan Diri

Kemunduran Fadli mengagetkan karena mendadak

Palembang, IDN Times - Kabar mengejutkan datang dari kepengurusan Sriwijaya FC. Manajer klub yang baru, Muhammad Fadli, mengabarkan pengunduran dirinya dari klub berjuluk Laskar Wong Kito.

Kabar pengunduran diri Fadli sebagai manajer klub cukup mengejutkan. Selain dirinya baru menjabat pada 31 Januari 2021 lalu, pengunduran diri Wakil Wali Kota (Wawako) Pagaralam ini terkesan mengejutkan. 

"Selamat siang kawan-kawan (wartawan), hari ini (Selasa) saya mengucapkan salam perpisahan," tulisnya melalui grup WhatsApp  kepada awak media, Selasa (4/5/2021).

1. Fadli mengucapkan terima kasih atas kerja sama Sriwijaya FC

Baru 3 Bulan Menjabat, Manajer Sriwijaya FC Mengundurkan DiriManajer baru Sriwijaya FC, Muhammad Fadli (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum KONI Pagaralam itu mengucapkan permohonan maaf, karena tidak bisa mendampingi tim dan kepengurusan klub hingga kompetisi liga berlangsung.

"Saya mohon maaf apabila selama bekerja sama Sriwijaya FC, ada kesalahan baik yang sengaja maupun tidak disengaja," kata dia.

Baca Juga: Bahas Kerja Sama, Sriwijaya FC Temui Atta Halilintar 5 Mei 2021

2. Tetap berharap kemajuan Sriwijaya FC

Baru 3 Bulan Menjabat, Manajer Sriwijaya FC Mengundurkan DiriSituasi latihan Sriwijaya FC di Lapangan Bumi Sriwijaya Palembang (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Mengenai apa alasan Fadli mengundurkan diri dari manajer tim, dirinya tidak membahas lebih lanjut dan langsung meninggalkan obrolan hingga keluar dari percakapan grup WhatsApp.

"Saya mengundurkan diri dari Manajer Sriwijaya FC. Maju terus buat SFC," timpalnya.

Baca Juga: Direksi Sriwijaya FC Ungkap Alasan Tunjuk Fadli Sebagai Manajer

3. Fadli sempat menarget promosi ke Liga 1

Baru 3 Bulan Menjabat, Manajer Sriwijaya FC Mengundurkan DiriLatihan perdana Sriwijaya FC di Lapangan Baseball Jakabaring Sport City (JSC), 2 April 2021 (IDN Times/Dokumen Media Officer SFC)

Sebagai informasi, saat Fadli resmi menggantikan peran manajer sebelumnya, Hendri Zainuddin yang menjadi Presiden Sriwijaya FC, Minggu (3 1/1/2021) lalu, dirinya sempat menarget promosi ke Liga 1.

"Apa yang kita cita-cita kan bersama masyarakat Sumsel membawa Sriwijaya FC ke Liga 1," tandas dia.

Baca Juga: Sriwijaya FC Jajal Kemampuan RANS Cilegon FC Usai Lebaran

Topic:

  • Feny Maulia Agustin
  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya