Comscore Tracker

Bahas Kerja Sama, Sriwijaya FC Temui Atta Halilintar 5 Mei 2021

Pertemuan di Jakarta bakal membahas skema perjanjian

Palembang, IDN Times - Tawaran Sriwijaya FC kepada Atta Halilintar untuk terlibat dalam kepengurusan klub, berlanjut pada rencana pertemuan keduanya.

Menurut Presiden SFC Hendri Zainudin, manajemen sudah menyiapkan sejumlah kesepakatan. Bahkan pihaknya telah menawarkan dua skema yang akan dibahas bersama Atta pada 5 Mei mendatang di Jakarta.

"Insya Allah kita akan bertemu dengan Bang Atta Halilintar dalam suasana buka puasa bersama beliau," ujarnya, Minggu (2/5/2021).

1. Tawaran skema kepada Atta Halilintar masih dirahasiakan

Bahas Kerja Sama, Sriwijaya FC Temui Atta Halilintar 5 Mei 2021Presiden SFC, Hendri Zainudin (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum KONI Sumatra Selatan (Sumsel) itu menyebutkan, skema yang dipersiapkan dan ditawarkan ke Atta sudah berdasarkan mufakat tim.

"Kita sudah bikin dua skema buat beliau (Atta Halilintar). Tapi saya belum bisa buka karena nanti akan dipilih oleh Bang Atta Halilintar," kata dia.

Baca Juga: Sriwijaya FC Kirim Surat Resmi ke Atta Halilintar

2. Membuka peluang mengikuti permintaan Atta Halilintar

Bahas Kerja Sama, Sriwijaya FC Temui Atta Halilintar 5 Mei 2021Latihan perdana Sriwijaya FC di Lapangan Baseball Jakabaring Sport City (JSC), 2 April 2021 (IDN Times/Dokumen Media Officer SFC)

Hendri berharap, tawaran manajemen yang sudah disiapkan dapat dipilih secara bijak oleh Atta Halilintar. Bahkan manajemen Sriwijaya FC membuka peluang untuk memenuhi apa saja keinginan anak sulung Gen Halilintar itu.

"Nah titik temu itulah akan kita sepakati. Sampai sekarang kita belum tahu keinginan dia, keinginan kita. Yang jelas saling membuka tujuan untuk menjalin kerjasama," tambahnya.

3. Minta Atta Halilintar menilai Sriwijaya FC secara objektif

Bahas Kerja Sama, Sriwijaya FC Temui Atta Halilintar 5 Mei 2021Atta Halilintar respon ajakan Sriwijaya FC jadi pengurus (IDN Times/Instagram)

Walau bakal melakukan diskusi terbuka, pria yang akrab disapa HZ itupun akan meminta Atta Halilintar untuk melihat secara objektif terkait potensi dan prestasi klub. Apalagi kata dia, sekarang Sriwijaya FC sudah dinahkodai pelatih Nil Maizar dan memiliki pemain-pemain potensial.

"Tentu kita akan mengajak beliau diskusi tentang kondisi objektif Sriwijaya FC, dan tentu kita akan sharing tentang klub. Mudah-mudahan Bang Atta bisa melihat tim dengan profesional dan tentu bisa lanjut kerja sama untuk membangun Sriwijaya FC," tandas dia.

Baca Juga: Sriwijaya FC Jajal Kemampuan RANS Cilegon FC Usai Lebaran

Topic:

  • Feny Maulia Agustin
  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya