Comscore Tracker

Atta Halilintar dan Manajemen Sriwijaya FC Bertemu, Hasilnya?

Manajemen dan Atta sudah bertemu bahas kerja sama 

Palembang, IDN Times - Manajemen Sriwijaya FC bertemu dengan Atta Halilintar, Rabu (5/5/2021). Kedua pihak bertemu di Jakarta melalui agenda buka bersama.

Terlihat dari unggahan cerita Instagram, suami Aurel Hermansyah itu menyambut baik rombongan jajaran Laskar Wong Kito. Melalui unggahan singkat itu, Atta menyapa langsung Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin.

"Buka puasa bersama Presiden Sriwijaya FC, Bapak Hendri Zainuddin," tulis Atta dalam cerita Instagram.

1. Tegaskan masih memulai komunikasi bersama

Atta Halilintar dan Manajemen Sriwijaya FC Bertemu, Hasilnya?Latihan perdana Sriwijaya FC di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Anak sulung keluarga Gen Halilintar ini menegaskan, jika pertemuan saat buka bersama masih sebatas mengawali pembicaraan. Tampaknya, Atta Halilintar tak ingin terburu-buru merespon ajakan Sriwijaya FC di dalam kepengurusan tim. 

"Semua masih tahap silaturahmi, jangan gosip-gosip dulu ya," kata dia.

Baca Juga: Liga 2 Dimulai Juli, Sriwijaya FC Tunggu Format Pertandingan

2. Jalin silaturahmi bahas perkembangan klub

Atta Halilintar dan Manajemen Sriwijaya FC Bertemu, Hasilnya?Bukber Bareng Sriwijaya FC, Atta: Jangan Gosip Dulu Ya (IDN Times/Dok. Instagram)

Atta memuji klub jersey merah maroon dengan segala prestasi yang diraih. Bahkan, dirinya tertarik berbicara serius untuk mengulik lebih dalam tentang Sriwijaya FC.

"Halo Wong Palembang. Kita masih silaturahmi juga, cerita bagaimana perkembangan dan saling mengenal Sriwijaya FC," timpalnya.

3. Doakan Sriwijaya FC kembali ke Liga 1

Atta Halilintar dan Manajemen Sriwijaya FC Bertemu, Hasilnya?Latihan perdana Sriwijaya FC di Lapangan Baseball Jakabaring Sport City (JSC), 2 April 2021 (IDN Times/Dokumen Media Officer SFC)

Tak sekedar memuji klub yang dinahkodai Pelatih Kepala Nil Maizar, Atta turut mendoakan Sriwijaya FC kembali bangkit di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

"Luar biasa sih ceritanya. Memang sejarahnya Sriwijaya FC ini sangat akan sejarah dan prestasinya juga banyak. Semoga ke depan bisa kembali ke Liga 1, dengan materi pemain yang bagus-bagus sekarang. Target langsung Liga 1 lagi," ujar dia.

Baca Juga: Baru 3 Bulan Menjabat, Manajer Sriwijaya FC Mengundurkan Diri

Topic:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya