Comscore Tracker

Atta Halilintar Blak-Blakan Bahas Ketertarikan dengan Sriwijaya FC

Atta ungkap rasa senang dicolek manajemen Sriwijaya FC

Palembang, IDN Times - Pasca bertemu dengan manajemen Sriwijaya FC (SFC) melalui buka bersama di Jakarta, Rabu (5/5/2021) malam, seleb Atta Halilintar blak-blakan menceritakan ketertarikannya terhadap klub berjuluk Laskar Wong Kito.

Selain bangga bisa menemui pengurus tim jersey merah maroon, suami Aurel Hermansyah tersebut antusias menyambut pengenalan lebih dekat bersama manajemen internal. Bahkan ia mengaku sudah ada sedikit negosiasi dan komunikasi terkait kerja sama.

"Kalau ditanya gimana rasanya dicolek sama klub legendaris Indonesia, Sriwijaya FC, senang sekali saya dicolek-colek. Karena sejak saya masih kecil dulu di televisi lihat Sriwijaya FC luar biasa," kata Atta melalui siaran pers yang diterima IDN Times, Kamis (6/5/2021).

1. Atta sebut prestasi Sriwijaya FC tetap bersinar

Atta Halilintar Blak-Blakan Bahas Ketertarikan dengan Sriwijaya FCAtta Halilintar Blak-Blakan Bahas Ketertarikan dengan SFC (IDN Times/Dokumen Sriwijaya FC)

Menurut Atta usai berbincang bersama Presiden Klub Sriwijaya FC, Hendri Zainudin, ia makin merasa jika aura dan prestasi Sriwijaya FC masih tetap bersinar. Meski klub asal Sumatra Selatan (Sumsel) ini berada di Liga 2.

"Tim legendaris Indonesia sudah sampai ke ajang Asia, masuk ke Liga Champion Asia (LCA). Tim pertama juga yang doube winner (juara Liga Indonesia dan Piala Indonesia 2007/2008),  jadi tim yang sangat akan sarat sejarah gitu," ujarnya.

Baca Juga: Atta Halilintar dan Manajemen Sriwijaya FC Bertemu, Hasilnya?

2. Atta ungkap niatan memiliki klub sepak bola

Atta Halilintar Blak-Blakan Bahas Ketertarikan dengan Sriwijaya FCBukber Bareng Sriwijaya FC, Atta: Jangan Gosip Dulu Ya (IDN Times/Dok. Instagram)

Atta mengaku sangat meminati sepak bola meski tak menjadi pemain profesional. Karena itu juga, Atta telah lama bermimpi memiliki sebuah klub ternama di Tanah Air.

"Saya sangat meminati sepak bola. Saya punya mimpi salah satunya untuk mempunyai salah satu klub sepak bola di Indonesia," ungkap dia.

3. Dicolek manajemen Sriwijaya FC, sosmed Atta langsung ramai

Atta Halilintar Blak-Blakan Bahas Ketertarikan dengan Sriwijaya FCAtta Halilintar Blak-Blakan Bahas Ketertarikan dengan SFC (IDN Times/Dokumen Sriwijaya FC)

Kendati demikian, Atta menyebut keinginannya mempunyai tim sepak bola besar tidak terlepas hanya dari klub Sriwijaya FC saja. Ia bahkan menerima tim dengan branding yang tak terlalu besar. Hanya memang, Sriwiajya FC sudah lebih dahulu menawarkan kerja sama.

"Awalnya mencari tim yang mungkin bisa dibilang biasa-biasa saja. Yang sedang-sedang, kita branding jadi bagus. Memang planing-nya seperti itu. Cuma tiba-tiba medsos saya ramai. Tim saya bilang, Bang Atta lagi dicolek tuh sama pak Presiden Sriwijaya FC, waduh ramai di mana-mana, tiba tiba saya lihat IG Presiden Sriwijaya FC," jelasnya.

4. Bangga mendapat dukungan dari fans Sriwijaya FC

Atta Halilintar Blak-Blakan Bahas Ketertarikan dengan Sriwijaya FCAtta Halilintar Blak-Blakan Bahas Ketertarikan dengan SFC (IDN Times/Dokumen Sriwijaya FC)

Atta Halilintar pun tak menampik jika ia mendapat dukungan dari fans Sriwijaya FC. Terutama dari netizen budiman Tanah air.

"Suatu kebanggaan bisa mendapat kepercayaan dari masyarakat, semua bilang Bang Atta. Katanya, ayo-ayo banyak warga Palembang yang mempercayakan kalau kita bisa bergerak maju sama-sama," tandas dia.

Baca Juga: Liga 2 Dimulai Juli, Sriwijaya FC Tunggu Format Pertandingan

Topic:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya