TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pria di OKI Cabuli Anak Tetangga Berusia 5 Tahun

Pelaku berkilah memangku korban saat nonton televisi

(Satreskrim Polres OKI saat mengamankan pelaku pencabulan balita beserta barang bukti) IDN Times/Istimewa

Ogan Komering Ilir, IDN Times - Satreskrim PPA Polres Ogan Komering Ilir (OKI) berhasil mengamankan Daniel Natalia alias Dani (35), warga Kecamatan Lempuing Jaya, Kabupaten OKI. 

Pelaku melakukan tindak pidana pencabulan terhadap balita berinisial TA. Korban merupakan tetangga pelaku sendiri.

Baca Juga: Remaja Lahat Perkosa Anak di Bawah Umur Lalu Buat Video Mesum

Baca Juga: Dukun Cabul Memerkosa 1 Keluarga: Ibu dan 2 Anak Digauli Bersamaan

1. Korban sedang menonton televisi dengan anak pelaku

Ilustrasi pencabulan. (IDN Times/Sukma Shakti)

Kasat Reskrim Polres OKI, AKP Jatrat Tunggal didampingi Kanit PPA, Ipda Ariyuni mengatakan, pelaku diamankan di rumahnya setelah dilaporkan ibu korban. 

"Untuk kronologis peristiwa terjadi pada Sabtu, 6 Agustus 2022 lalu di rumah pelaku sendiri," ujar Ariyuni, Senin (5/9/2022).

Tindakan asusila bermula dari orangtua korban TA. Ia menonton televisi bersama anak pelaku di rumahnya, namun pelaku langsung memegang dan mencubit pipi korban.

2. Pelaku paksa korban duduk di hadapannya

Ilustrasi pencabulan.google

Korban yang terlalu dekat menonton televisi langsung ditarik mundur oleh pelaku. Ayah dua anak ini kemudian memeluk perut korban dengan tangan. 

"Setelah itu korban duduk di depan pelaku. Lalu ia melebarkan kedua kaki korban dan memasukkan tangannya ke balik celana sehingga terjadi pencabulan," jelasnya. 

Orangtua korban melapor peristiwa tersebut kepada polisi pada 8 Agustus 2022, setelah korban mengeluhkan sakit di kemaluan.

"Ibu korban mengetahui anaknya dicabuli karena meringis kesakitan pada alat kelaminnya pada hari kejadian itu," bebernya. 

3. Pelaku berkilah hanya memangku anaknya

ilustrasi pencabulan (totabuan.co)

Dani berkilah dan menyebut dirinya hanya menarik korban mundur dari depan televisi karena terlalu dekat. Ia mengatakan, korban didekatkan dengan anaknya. 

"Saya hanya menarik mundur korban saja dari depan televisi, yang di pangkuan adalah anak saya," ujar buruh tebas di perusahaan kelapa sawit ini.

Baca Juga: Pria Berusia 60 Tahun di Palembang Cabuli Anak Tetangganya

Berita Terkini Lainnya