TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mahasiswi Universitas Negeri di Palembang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Korban diduga hamil anak kedua berusia dua bulan

ilustrasi bunuh diri (IDN Times/Arief Rahmat)

Palembang, IDN Times - Seorang mahasiswi sebuah universitas negeri di Palembang nekat mengakhiri hidup dengan menggantung diri. Korban berinisial ND (21) ditemukan sudah tak bernyawa di rumah dalam keadaan sudah membusuk. Korban diperkirakan sudah meninggal selama tiga hari sebelum ditemukan di rumahnya di kawasan Bukit Lama Palembang, Selasa (15/3/2022) malam.

Kasus bunuh diri ini terungkap saat orangtua korban pulang bekerja dan mencium bau menyengat dari arah kamar korban. Penasaran dengan kondisi korban, sang ayah berusaha mendobrak kamar tersebut.

"Korban ditemukan sudah meninggal dunia dengan cara gantung diri. Jasadnya sudah membusuk di dalam kamar, diduga tewas sejak 2-3 hari sebelum ditemukan," ungkap Kapolsek Ilir Barat I Palembang, Kompol Roy Tambunan saat dikonfirmasi IDN Times, Kamis (17/3/2022).

Baca Juga: Viral! Pemuda di Palembang Bunuh Diri sembari Live Instagram

1. Korban sempat pamit berkuliah

Ilustrasi Bunuh Diri (IDN Times/Arief Rahmat)

Roy menjelaskan, korban terakhir bertemu keluarga pada Jumat (11/3/2022) lalu. Ia sempat pamit kepada orangtuanya untuk berkuliah di Indralaya. Orangtua korban tidak merasa curiga dan sempat beraktivitas seperti biasa di rumah.

"Kecil kemungkinan pembunuhan karena kamar korban terkunci dari dalam. Sementara ini diduga kuat bunuh diri berdasarkan hasil visum dan keterangan saksi-saksi," ujar dia.

Baca Juga: Bunuh Diri Saat Live Instagram di Palembang Timbulkan Traumatis

2. Diduga mengandung janin umur dua bulan

halodoc.com

Korban diduga mengakhiri hidup karena sedang mengandung janin usia dua bulan. Ia juga diketahui tengah hamil untuk kali kedua, karena anak pertama korban saat ini masih berusia 11 bulan.

"Karena takut dan merasa bingung atas kejadian yang menimpanya, kemungkinan korban nekat mengakhiri hidupnya di dalam kamar," jelas dia.

3. Orangtua korban tidak menyangka anaknya ada di kamar

Ilustrasi Bunuh Diri (IDN Times/Mardya Shakti)

Korban merupakan mahasiswi tingkat akhir. Dari dugaan awal, korban tidak pergi saat pamit ke orangtuanya namun mengurung diri di dalam kamar. Sejauh ini Polsek IB I masih mendalami kasus tersebut.

"Korban ini diduga mengurung diri di kamar. Dari pengakuan temannya, korban memang sering meninggalkan rumah karena sudah biasa orangtuanya jarang mencari keberadaan korban," tutup dia.

Baca Juga: Ternyata Masalah Ekonomi Sebabkan Pria di Palembang Bunuh Diri Live

Berita Terkini Lainnya