Comscore Tracker

Sriwijaya FC Terancam tidak Punya Sponsor Apparel Kompetisi Liga 2

Apparel musim lalu belum ada perpanjangan kontrak

Palembang, IDN Times - Manajemen Sriwijaya FC (SFC) masih mencari apparel atau sponsor untuk mendukung Laskar Wong Kito mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2022 terjadwal digelar September nanti.

"Ya sampai sekarang kita belum ada kerjasama dengan apparel manapun untuk kompetisi musim ini," ujar Presiden Klub Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, Sabtu (25/6/2022).

Baca Juga: Gubernur Sumsel Ogah Campuri Urusan Sriwijaya FC dan Politik

1. Sriwijaya FC masih fokus dengan pelatih baru dan pemain akan bergabung dalam tim

Sriwijaya FC Terancam tidak Punya Sponsor Apparel Kompetisi Liga 2Situasi latihan Sriwijaya FC di Lapangan Bumi Sriwijaya Palembang (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Belum ada kerja sama apparel dengan tim hingga saat ini, karena manajemen Sriwijaya FC sedang fokus memboyong pemain yang akan tergabung dalam klub jersey merah maroon tersebut.

"Belum melakukan penjajakan dengan calon apparel, karena baru mengurus pelatih dan pemain yang akan ikut gabung," kata dia.

2. Sriwijaya FC belum ada pembicaraan lanjutan bersama apparel musim 2021

Sriwijaya FC Terancam tidak Punya Sponsor Apparel Kompetisi Liga 2Ilustrasi latihan Sriwijaya FC (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Sebelumnya Laskar Wong Kito kompetisi Liga 2 musim 2021 sempat bekerjasama dengan Apparel Tweve Sport yang merupakan produk lokal Indonesia. Namun untuk kerja sama musim 2022, belum ada kepastian diperpanjang.

"Tweve perusahaan di Jakarta Pusat dengan pimpinan perusahaan orang Palembang. Tapi memang, belum ada lagi pembicaraan kerjasama dengan mereka," timpalnya.

3. Sriwijaya FC terancam tidak memiliki apparel kompetisi Liga 2 Musim 2022

Sriwijaya FC Terancam tidak Punya Sponsor Apparel Kompetisi Liga 2Pertandingan Sriwijaya FC di babak 8 besar Liga 2 Indonesia (IDN Times/Dok. Media Officer Sriwijaya FC)

Belum adanya kejelasan apparel yang bakal mendukung Sriwijaya FC, membuat tim kebanggaan warga Sumatra Selatan (Sumsel) terancam tidak memiliki sponsor. Padahal SFC merupakan salah satu klub besar di Indonesia.

"Kita sekarang sedang mencari yang cocok," tandas dia.

Baca Juga: Liestiadi Latihan Perdana dengan Skuad Sriwijaya FC 1 Juli 2022

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya