Comscore Tracker

Sriwijaya FC Kirim Surat Resmi ke Atta Halilintar

Manajemen minta doa dari suporter

Palembang, IDN Times - Sriwijaya FC mendapat respon positif dari Atta Halilintar atas ajakan terlibat dalam kepengurusan tim Laskar Wong Kito. Kabar terbaru, klub jersey merah maroon ini mengirim surat resmi kepada artis Tanah Air itu.

"Alhamdulillah kita mendapat berita juga, Bang Atta Halilintar merespon 'Mari Kita Bincang apa yang diinginkan Sriwijaya FC'. Alhamdulillah Sriwijaya FC sudah membuat surat kepada Bang Atta Halilintar untuk bicara," ujar Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainudin, Kamis (29/4/2021) kemarin.

1. Sriwijaya FC minta dukungan dari suporter

Sriwijaya FC Kirim Surat Resmi ke Atta HalilintarAtta Halilintar respon ajakan Sriwijaya FC jadi pengurus (IDN Times/Instagram)

Menurut pria yang akrab disapa HZ sekaligus Ketua Umum KONI Sumsel ini, tanggapan Atta Halilintar menjadi kabar yang ditunggu-tunggu. Pihaknya bakal menyesuaikan keinginan suami Aurel Hermansyah tersebut.

"Mudah-mudahan Allah SWT meridai usaha kita. Sriwijaya FC butuh dukungan doa dari para suporter untuk menjadi yang terbaik kembali," kata dia.

Baca Juga: Atta Halilintar Merespon Ajakan Sriwijaya FC Menjadi Pengurus

2. Sriwijaya FC butuh inovasi gandeng sponsor

Sriwijaya FC Kirim Surat Resmi ke Atta HalilintarPresiden SFC, Hendri Zainudin (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Hendri menyampaikan, pengurus melihat geliat sepak bola Tanah Air yang memerlukan terobosan baru untuk menggandeng sponshorship masuk, termasuk menggaet investor untuk mendukung klub.

"Kalau kita menggunakan metode lama, metode konvensional untuk membangun sepak bola, kita akan ketinggalan. Maka kita selalu membuat inovasi," kata mantan Manajer SFC tersebut.

3. Cari tren baru dalam mencari sponsor klub

Sriwijaya FC Kirim Surat Resmi ke Atta HalilintarSriwijaya FC latihan di Stadion Atletik Jakabaring (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Menurutnya, langkah modernisasi dalam mencari sponsor untuk tim merupakan cara baru mendapatkan dukungan di luar apparel utama. Hendri menyebut terobosan ini merupakan ilmu yang ia dapat pasca kepulangan dari Jakarta saat pembelajaran meningkatkan keuangan.

"Terakhir kita melihat tren, ada Raffi Ahmad dan lain-lain yang suka dengan sepak bola. Kalau Rafi langsung ke bawah mendekati klub, sekarang kita mencari figur publik yang betul-betul kekinian seperti Bang Atta Halilintar," tandas dia.

Baca Juga: Sriwijaya FC Jajal Kemampuan RANS Cilegon FC Usai Lebaran

Topic:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya