Comscore Tracker

Sriwijaya FC Bakal Siarkan Tiap Pertandingan dari Medan Lewat YouTube

Sudah subscribe channel Sriwijaya FC TV di YouTube?

Palembang, IDN Times - Manajemen Sriwijaya FC memastikan, suporter tim dapat menyaksikan pertandingan kompetisi Liga 2 melalui siaran langsung dari platform digital. Semua pertandingan yang dilakoni Laskar Wong Kito bakal Live Streaming dari channel youtube SFC TV.

"Siaran pertandingan Sriwijaya FC pada Babak Penyisihan Liga 2 2020 langsung dari Medan, akan disiarkan bila pertandingan tidak ditampilkan dari TV nasional ataupun lewat streaming," ujar Media Officer Sriwijaya FC, Yopi Cipta Raharja, Jumat (21/8/2020).

1. Sebut suporter ambil bagian kemenangan tim

Sriwijaya FC Bakal Siarkan Tiap Pertandingan dari Medan Lewat YouTubeSriwijaya FC latihan (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Rencana tersebut direncanakan manajemen sebagai bukti nyata pihaknya peduli terhadap para pecinta Sriwijaya FC, agar bisa menikmati laga-laga pertandingan di babak penyisihan grup.

"Karena kemenangan turut didukung suporter setia," katanya.

Baca Juga: Sriwijaya FC Masuk Grup Neraka Liga 2, Begini Kata Manajemen

2. Klub diizinkan live streaming pertandingan

Sriwijaya FC Bakal Siarkan Tiap Pertandingan dari Medan Lewat YouTubeLatihan perdana Sriwijaya FC di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Pertandingan yang bakal disiarkan langsung itu, lanjut dia, merupakan hasil rapat manajer meeting klub peserta Liga 2 2020 secara virtual pada Rabu (19/8/2020). Dalam pembahasannya, klub diperbolehkan untuk menggelar siaran streaming.

"Asal pertandingan tersebut tidak dipertandingkan secara langsung oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi," tambah dia.

3. Manajemen sudah ajukan surat ke PT LIB

Sriwijaya FC Bakal Siarkan Tiap Pertandingan dari Medan Lewat YouTubeSriwijaya FC latihan (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Agar bisa ditonton langsung di channel YouTube SFC TV, pihaknya harus mengajukan surat terlebih dulu ke PT LIB yang mengantongi izin siar. Sejauh ini, manajemen Sriwijaya FC telah berkoordinasi bersama Sekretaris Umum yang bertanggung jawab atas Sriwijaya FC.

"Sudah bicara juga dengan Bapak Faisal Mursyid perihal surat menyurat ke PT LIB," jelasnya.

4. Siarkan live dari Stadion Teladan Medan

Sriwijaya FC Bakal Siarkan Tiap Pertandingan dari Medan Lewat YouTubeTim Sriwijaya FC sedang berlatih di luar Kota Palembang (IDN Times/Istimewa)

Sebagai informasi, Liga 2 2020 mulai kick off pada 17 Oktober 2020, dan partai final digelar 5 Desember 2020. Sriwijaya FC tergabung di grup D bersama tuan rumah PSMS Medan, Semen Padang FC, Persijap Jepara, Sulut United dan Persekat Tegal.

"Kami masih menunggu jadwal resmi Liga 2 2020. Yang pasti, kita sudah mempersiapkan diri untuk live dari Stadion Teladan Medan, Sumatra Utara, home base PSMS Medan," tandas dia.

Baca Juga: Manajemen Sriwijaya FC Bakal Depak Empat Pemain

Topic:

  • Feny Maulia Agustin
  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya