Comscore Tracker

Ratu Tisha Abaikan Tawaran Sriwijaya FC, What'sApp Sektim Tak Digubris

Sektim lakukan komunikasi via pesan WhatsApp

Palembang, IDN Times - Ajakan manajemen Sriwijaya FC sebagai manajer tim ternyata tidak dihiraukan oleh Ratu Tisha. Mantan Sekretaris Jenderal Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Sekjend PSSI) ini pun mengacuhkan tawaran klub Laskar Wong Kito.

Diungkapkan Wakil Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Hendri Zainuddin, dirinya menugaskan Sekretaris Tim Sriwijaya FC untuk berkomunikasi d engan Ratu Tisha. Hanya saja pesan singkat yang dikirim melalui What'sApp tak kunjung dibalas.

 "Pak Sektim sudah menghubungi Ratu Tisha untuk membicarakan keinginan Sriwijaya FC agar ia menjadi manajer tim. Ternyata hanya dibaca saja," kata Hendri yang juga Ketua Umum PSSI wilaya Sumatera Selatan (Sumsel), Kmis (16/4).

1. Figur Ratu Tisha bisa dongkrak Sriwijaya FC

Ratu Tisha Abaikan Tawaran Sriwijaya FC, What'sApp Sektim Tak DigubrisPertandingan Sriwijaya FC lawan PSIM Yogyakarta (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Manajemen Sriwijaya FC berharap besar agar alumni ITB itu bisa mendampingi tim. Sebab selain menjadi pelatih, Ratu Tisha bisa membangkitkan semangat suporter Sriwijaya FC untuk menonton setiap pertandingan.

"Kalau dia bersedia posisinya bisa ganda. Selain manajer tim, Ratu bisa bantu keuangan klub. Nama besarnya pasti jadi magnet untuk suporter hadir ke stadion untuk menonton," kata Hendri.

2. Ratu Tisha dinilai sangat mampu gaet sponsor ke Sriwijaya FC

Ratu Tisha Abaikan Tawaran Sriwijaya FC, What'sApp Sektim Tak DigubrisIlustrasi latihan Sriwijaya FC (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Pria yang akrab disapa HZ ini menerangkan, seandainya Ratu Tisha memilih untuk mengawal tim asuhan Budiardjo Thalib ini. Tentu skuat Laskar Wong Kito memiliki kans besar dalam menarik perhatian pihak sponsor.

"Karena dia juga punya jaringan yang luas, jujur saja kita berharap Ratu Tisha pada akhirnya membantu kita menggaet sponsor. Dia cantik juga merupakan figur yang disukai banyak kelompok, mulai dari pemain hingga suporter," terangnya.

3. Ratu Tisha dianggap perempuan emas di sepakbola Indonesia

Ratu Tisha Abaikan Tawaran Sriwijaya FC, What'sApp Sektim Tak DigubrisSituasi latihan Sriwijaya FC (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Hendri memandang Ratu Tisha sebagai perempuan emas di dunia sepakbola tanah air. Pelopor jabatan Wakil Presiden AFF pertama dari kalangan perempuan itu dianggap sebagai sumber keuntungan bagi klub.

Menurut Hendri, Ratu Tisha penuh dengan pengalaman di dunia sepakbola. Jaringannya yang luas serta usia muda akan bermanfaat besar jika menjadi manajer di Sriwijaya FC.

"Dia bisa bangkitkan semangat pemain muda, mampu membina pemain usia dini, jaringan tim hingga internasional karena pergaulan Ratu Tisha luas, apalagi masalah sponsor," tandas dia.

Topic:

  • Feny Maulia Agustin
  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya