Comscore Tracker

Persiraja Aceh Jadikan Kekalahan Lawan Sriwijaya FC Sebagai Evaluasi

Para pemain mengaku sudah berusaha maksimal

Palembang, IDN Times - Persiraja Aceh menerima kekalahan kontra Sriwijaya FC (SFC) dengan skor 2-0. Pertandingan di Stadion Atletik Jakabaring Palembang membuat Laskar Rencong merosot ke posisi dua terakhir klasemen dengan tiga poin.

"Apa pun yang terjadi ini baik untuk pengalaman kami," ujar Pelatih Persiraja Aceh, Washiyatul Akmal, Kamis (22/9/2022).

Baca Juga: Tumbangkan Persiraja Aceh, Sriwijaya FC Mantap di Posisi 3

1. Persiraja Aceh mengucapkan selamat atas kemenangan Sriwijaya FC

Persiraja Aceh Jadikan Kekalahan Lawan Sriwijaya FC Sebagai EvaluasiLaga Sriwijaya FC vs Persiraja Aceh berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Laskar Wong Kito (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Meski gagal membawa poin pulang ke Aceh, Persiraja tetap bersyukur dengan hasil yang mereka dapatkan. Laskar Rencong mengucapkan selamat atas kemenangan Sriwijaya FC sebagai tuan rumah di Palembang, .

"Syukur Alhamdulillah pertandingan hari ini (kemarin) cukup menarik dan selamat untuk Sriwijaya FC," kata dia.

2. Kekalahan kontra Sriwijaya FC dijadikan evaluasi

Persiraja Aceh Jadikan Kekalahan Lawan Sriwijaya FC Sebagai EvaluasiKonferensi pers Sriwijaya FC vs Persiraja Aceh (IDN Times/Dokumen)

Akmal melanjutkan, kekalahan Laskar Rencong melawan Yu Hyun Koo dan kawan-kawan dijadikan bahan evaluasi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Apalagi pada laga nanti, mereka bertindak sebagai tuan rumah.

"Insya Allah jadi bahan evaluasi ke depan. Kami akan fokus pertandingan berikutnya. Apalagi kita main di kandang," jelasnya.

3. Pemain sudah menampilkan performa maksimal

Persiraja Aceh Jadikan Kekalahan Lawan Sriwijaya FC Sebagai EvaluasiLaga Sriwijaya FC vs Persiraja Aceh berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Laskar Wong Kito (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Pemain Persiraja Aceh, Bursanudin Ahya menambahkan, ia bangga karena semua pemain telah menampilkan performa maksimal meski gagal mencuri poin di Stadion Atletik Jakabaring, Palembang.

"Seperti kata coach cukup baik. Hasil ini, artinya rezeki untuk Persiraja secukupnya dan kami juga sudah bermain bagus," timpal dia.

Baca Juga: Suporter Sriwijaya FC Minta Pemain Bangkit Sapu Bersih Laga Kandang

Topic:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya