Panitia IndoMXGP 2019 Palembang Janji Hadirkan Dua Kroser Dunia   

Tim Gajser & Antonio Cairoli ikut ambil bagian di MXGP 2019

Palembang, IDN Times - Dua crosser yang pernah menahbiskan diri sebagai juara world Championship MX2 dan MX1, Tim Gajser dan Antonio Cairoli, dijanjikan panitia bakal hadir pada even IndoMXGP 2019 Palembang, 5-7 Juli mendatang.

Tim Gajser, pembalap muda berusia 23 tahun asal Slovenia itu merupakan juara World Championship MX2 2015 dan World Championship MX1 2016. Sementara, Antonio Cairoli pernah menyabet juara Dunia GP Motocross tiga kali, yaitu pada 2005 dan 2007 saat masih turun di kelas GP-MX2, dan pada tahun 2009 saat ia turun di kelas GP-MX1.

Nah, kedua crosser itulah nantinya akan menunjukkan kehebatan mereka di sirkuit lapangan Hotel Wyndam, Kompleks OPI Mall Jakabaring.

Baca Juga: Tiket MXGP 2019 Palembang Sepaket dengan Fasilitas LRT, Ini Alasannya

1. Crosser dari 28 negara ikut bersaing dengan Gajser dan Cairoli

Panitia IndoMXGP 2019 Palembang Janji Hadirkan Dua Kroser Dunia   Dok.IDN Times/Istimewa

Direktur Utama PT Arena Sirkuit Indonesia, Yudiarto mengatakan, Tim Gajser dan Antonio Cairoli nantinya akan make show freestyle di sela-sela even IndoMXGP 2019 Palembang.

"Ya even ini kan diikuti para crosser dunia dari 28 negara. Tapi ada lebih, karena dua juara dunia MX2 dan MX1 akan ikut berada disini," katanya.

2. Jadi magnet MXGP Indonesia 2019

Panitia IndoMXGP 2019 Palembang Janji Hadirkan Dua Kroser Dunia   Pexels.com/Rodolfo Clix

Yudiarto melanjutkan, kehadiran crosser dunia itu bakal jadi magnet tersendiri dalam memeriahkan even. Apalagi nama kedua crosser beken itu sudah ditunggu oleh pencinta motocross tanah air.

"Ajang ini merupakan even yang sangat bergengsi, berkelas world championship, sudah dipastikan kedua pembalap itu bakal hadir di MXGP 2019," janjinya.

3. Cairoli dan Gajsers adu skill di sirkuit Jakabaring

Panitia IndoMXGP 2019 Palembang Janji Hadirkan Dua Kroser Dunia   Dok.IDN Times/Istimewa

Yudiarto mengungkapkan, Gajser dan Cairoli merupakan crosser kelas dunia yang hingga saat ini masih terus bersaing. Mereka sama-sama pernah merasakan menjadi yang terbaik pada MX2 maupun MX1. 

"Persaingan keduanya memang sangat ketat, baik Cairoli dan Gajser punya kans menang disini," ungkapnya.

Baca Juga: Usai MXGP 2019, Herman Deru Siapkan Even Lanjutan Ini

4. Penampilan kejutan para freestyler dunia

Panitia IndoMXGP 2019 Palembang Janji Hadirkan Dua Kroser Dunia   Dok.IDN Times/Istimewa

Selain kedua crosser tersebut, pihak penyelenggara juga bakal menghadirkan kejutan lainnya dalam MXGP 2019, dengan penampilan para freestyler dunia dari Belgia, Afrika Selatan dan Kanada.

"Uniknya sirkuit di Palembang merupakan pertama yang memiliki fasilitas hotel berbintang, mall, resto serta tempat hiburan dalam satu komplek. Dan mungkin satu-satunya yang ada di dunia," tandasnya.

Topik:

  • Sidratul Muntaha

Berita Terkini Lainnya