TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pria Paruh Baya Lompat ke Sungai Musi dari Jembatan Ampera

Korban berhasil diselamatkan tim Satpolairud saat patroli

Korban SG (63) mendapat perawatan di RS Pelabuhan Boombaru usai melakukan percobaan bunuh diri (Dok: istimewa)

Palembang, IDN Times - Percobaan bunuh diri dilakukan seorang laki-laki paruh baya di Palembang, Sumatra Selatan (Sumsel). Pria berinisial SG (63) melompat dari atas Jembatan Ampera, namun berhasil diselamatkan Satpolairud Palrestabes Palembang saat berpatroli di Sungai Musi.

"Korban berhasil diselamatkan dalam keadaan hidup. Anggota melihat korban melompat dari atas jembatasan di kawasan Kelurahan 16 Ilir, Kecamatan IT 1, Palembang," ungkap Kasat Polairud Polrestabes Palembang, Kompol Suprawira, Kamis (26/1/2023).

Baca Juga: Modus Curhat, Mahasiswa Ajak Siswi SMP Bersetubuh di Indekos 

Baca Juga: Pemuda di Empat Lawang Tewas Setelah Minum Racun Akibat Putus Cinta

1. Korban langsung dibawah ke RS

Korban SG (63) mendapat perawatan di RS Pelabuhan Boombaru usai melakukan percobaan bunuh diri (Dok: istimewa)

Tubuh korban berhasil dibawa anggota ke daratan setelah melompat ke Sungai Musi. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pelabuhan Boom Baru untuk mendapat pertolongan.

"Dari saku celana korban ditemukan KTP dan uang tunai Rp15 ribu," jelas dia.

2. Polisi belum tahu motif pelaku mengakhiri hidup

Ilustrasi Bunuh Diri (IDN Times/Arief Rahmat)

Polisi telah memberitahu kejadian percobaan bunuh diri tersebut ke pihak keluarga, lalu mencari tahu motif korban hendak mengakhiri hidup. Saat ditemukan tidak ada luka di tubuh korban, dan masih dalam perawatan di RS.

"Untuk penyebabnya belum diketahui. Korban masih belum bisa diajak bicara dan masih trauma pasca terjun dari Jembatan Ampera," kata Suprawira.

3. Keluarga kaget korban mau akhiri hidup

ilustrasi bunuh diri (IDN Times/Arief Rahmat)

Anak dan istri korban tak lama setelah kejadian langsung datang ke RS Boom Baru. Dari keterangan keluarga, korban keluar rumah siang hari menggunakan sepeda untuk belanja.

"Kita tidak tahu masalah dan alasannya dia loncat. Tapi jam 11 siang tadi dia izin pergi ke ke pasar membawa sepeda," ungkap istri korban WT (60).

WT baru mendapat informasi dari RT di rumahnya dan bergegas menuju RS untuk melihat suaminya. "Terakhir memang lihat keadaannya lesu tapi tidak mau cerita apa-apa," tutup dia.

Baca Juga: Kecewa Tak Dibelikan Motor, Remaja di Lubuk Linggau Gantung Diri

Berita Terkini Lainnya