TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pemuda Musi Rawas Sebar Video Bugil Mantan karena Tak Terima Diputus

Korban tak mengetahui jika korban direkam saat VC

www.express.co.uk

Musi Rawas, IDN Times - Kesal kekasih hatinya selalu meminta mengakhiri hubungan, seorang pemuda asal Musi Rawas berinisial ZE (21) justru menyebarkan video bugil bekas pacarnya PE (15) ke media sosial. Tersebarnya video bugil itu membuat malu dan kesal korban.

"Pelaku sudah kita tangkap dan ditetapkan sebagai tersangka. Ia ditangkap di kediamannya tanpa perlawanan," ungkap Kasatreskrim Polres Musi Rawas, AKP Muhammad Indra Prameswara, Selasa (14/2/2023).

Baca Juga: Ketua PDIP Muba Bantah Anggota Fraksinya Pemeran Video Syur

Baca Juga: Usai Dinodai, Video Syur Pelajar di Muba Disebar Kekasihnya

1. Korban tidak sadar direkam tersangka saat VC

Ilustrasi pornografi (IDN Times/Sukma Shakti)

Indra menjelaskan, antara ZE dan PE sudah menjalin hubungan asmara sejak satu tahun terakhir. Hubungan tersebut tidak direstui orangtua korban, hingga akhirnya korban memutuskan untuk berpisah.

Selama menjalin hubungan asmara, antara korban dengan tersangka sering berhubungan melalui Video Call (VC) WhatsApp. Dalam VC tersebut korban dibujuk tersangka untuk melepaskan pakaian.

"Korban awalnya minta putus karena tidak direstui orangtua. Selama ini juga meraka melakukan VC, namun korban tidak sadar jika direkam tersangka," jelas dia.

2. Tersangka sengaja rekam untuk ancam korban

Ilustrasi, tersangka. Shutterstock

PE awalnya berusaha menghindar dari tersangka ZE demgam tidak lagi mengangkat telepon. Hal itu membuat tersangka kesal dan mengunggah rekaman VC ke medsos.

"Selama ini video itu sengaja disimpan pelaku untuk mengancam korban," jelas dia.

Baca Juga: Ancam Sebar VCS, Guru SD di Lahat Paksa Setubuhi Siswi SMA

Berita Terkini Lainnya