TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Imbas Ekspedisi Terbakar di Tol, JNE Tanggung Jawab Paket Pelanggan

Paket tujuan Palembang, Jambi, dan Medan ludes terbakar

(Truk ekspedisi yang terbakar di tol Kayuagung-Palembang) IDN Times/Istimewa

Ogan Komering Ilir, IDN Times - Sebuah mobil truk ekspedisi terbakar di Tol Kayuagung-Palembang tepatnya di KM 360 Jalur A, Sabtu (18/3/2023) lalu. Belakangan diketahui jika truk ekspedisi yang mengangkut paket berupa motor listrik, pakaian, perabotan rumah tangga, dan elektronik itu, merupakan ekspedisi milik JNE.

Head Of Media Relations Department dari JNE, Kurnia Nugraha melalui media rilis yang dikirim ke IDN Times, meminta maaf atas peristiwa di Jalan tol ruas Lampung-Palembang, KM 360, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

"Kami memohon maaf khususnya kepada pelanggan JNE yang paket kirimannya berada di dalam truk tersebut," tulisnya.

Baca Juga: Ekspedisi JNE Terbakar di Tol Kayuagung, Seluruh Paket Hangus

Baca Juga: Pejabat Dilarang Buka Puasa Bersama, Herman Deru Beri Arahan ke ASN

1. JNE berkoordinasi dengan pihak terkait

(Truk ekspedisi yang terbakar di tol Kayuagung-Palembang) IDN Times/Istimewa

Kurnia Nugraha menyebutkan, JNE terus berkerjasama dan berkoordinasi secara intensif dengan pihak-pihak terkait dalam proses penyelesaian atas peristiwa tersebut.

"Dalam menjalankan proses operasional, JNE selalu berkomitmen untuk menerapkan Standard Operating Procedure yang telah ditetapkan oleh perusahaan," sebutnya.

2. Bertanggung jawab terhadap paket pelanggan

Facebook/@JNEPusat

Paket yang hendak diantarkan dari DKI Jakarta menuju kantor JNE di Kota Palembang, Jambi, dan Medan, diangkut mobil truk ekspedisi pengiriman paket jenis Isuzu Giga bernomor polisi B 9758 UEW.

Truk itu mengeluarkan kepulan asap hitam secara tiba-tiba. Asap keluar dari bagian depan mobil saat melintas di KM 360 Jalur A. Pihak kepolisian menyebut semua isi dalam kontainer hangus terbakar.

"JNE selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan, terkait peristiwa tersebut JNE bertanggung jawab atas seluruh paket pelanggan yang mengalami kendala dengan adanya kejadian tersebut," tulis Kurnia Nugraha.

Baca Juga: 25 Titik Tol Kayuagung Rusak, H-15 Lebaran Ditargetkan Mulus

Berita Terkini Lainnya