TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Dalam Sehari, Ada 2 Kejadian Bunuh Diri di Palembang

Mr X tewas setelah lompat dari Jembatan Ampera

Ilustrasi bunuh diri (IDN Times/Arief Rahmat)

Palembang, IDN Times - Warga yang tengah melintas dan berdagang di area pasar 16 Palembang heboh usai setelah mengetahui seorang pemuda melakukan bunuh diri, Senin (26/10/2020) sekitar pukul 11.40 WIB.

Saat percobaan pertama tersebut, korban diketahui selamat usai melompat dari atas gedung pasar dan mendarat di terpal pedagang. Dirinya lantas diamankan warga setempat. Tak lama ia melakukannya lagi, namun terjun dari Jembatan Ampera.

"Korban ini orang yang sama, sudah dua kali melakukan percobaan bunuh diri dari atas Gedung Pasar 16 Ilir, lalu dari atas Jembatan Ampera sekitar pukul 12.00 WIB," ungkap Kanit Identifikasi dari Polrestabes Palembang, Ipda Agus Wijaya, Senin (26/10/2020).

Baca Juga: Nasib Apes Pemalak di Ampera, Jadi Bulan-bulanan Dihajar Warga 

1. Korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk diidentifikasi

Ilustrasi Kamar Mayat (IDN Times/Sukma Shakti)

Agus menjelaskan, jasad korban telah diamankan ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang. Pihaknya masih melakukan proses identifikasi, sebab saat ditemukan tidak ada tanda pengenal yang dapat mengidentifikasi korban.

"Korban melompat dari atas Jembatan Ampera dan jatuh di depan halte transmusi yang berada di bawahnya. Korban meninggal di tempat," ujar dia.

2. Keluarga temukan korban meninggal di dalam WC

Ilustrasi identifikasi jenazah. IDN Times/Sukma Shakti

Tempat terpisah, Polsek Kemuning juga menemukan korban bunuh diri di dalam WC rumahnya. Korban berjenis kelamin perempuan berinisial S (19). Korban melakukan bunuh diri saat rumahnya sedang kosong.

"Kakak korban bersama pamannya mendapati pintu wc sedang terkunci. Saat itu mereka membuka paksa dan menemukan korban telah meninggal dunia," ungkap Kanit Reskrim Polsek Kemuning, Iptu Arlan Hidayat.

Baca Juga: Fakta, Tiap 40 Detik Orang Meninggal Bunuh Diri karena Kesehatan Jiwa!

Berita Terkini Lainnya