Warga Empat Lawang Temukan Tulang Manusia di Sumur Tua

Tulang belulang manusia itu ditemukan oleh tukang gali sumur

Empat Lawang, IDN Times - Warga Desa Mekar Jaya, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, Sumatra Selatan (Sumsel), dihebohkan dengan penemuan tulang belulang manusia di sebuah sumur tua, Kamis (21/9/2023).

Sumur tersebut berada di belakang rumah warga bernama Vera. Belum diketahui tulang belulang siapa yang berada di dalam sumur yang sudah lama tidak digunakan tersebut.

Baca Juga: Mahasiswa Lubuk Linggau Ditemukan Membusuk di Kontrakan

1. Pertama kali ditemukan tukang gali sumur

Warga Empat Lawang Temukan Tulang Manusia di Sumur Tua(Lokasi sumur tempat penemuan tulang belulang manusia di Empat Lawang) IDN Times/istimewa

Kasi Humas Polres Empat Lawang, Iptu Salpia Wardi mengatakan, orang pertama kali menemukan tulang belulang manusia itu adalah Tono yang bekerja sebagai tukang gali sumur.

"Saat itu saksi hendak membersihkan sumur dan masuk ke dalam. Namun pria paruh baya tersebut menemukan beberapa bagian potongan tulang belulang manusia," ujarnya, Jumat (22/9/2023).

Baca Juga: Sopir Truk Batu Bara di PALI Ditemukan Tewas, Tubuh Bengkak dan Bau

2. Gigi graham dalam kondisi berlubang

Warga Empat Lawang Temukan Tulang Manusia di Sumur TuaIlustrasi tengkorak manusia.pexels.com/ahmed adly

Bagian tulang yang ditemukan yakni kaki, tulang rusuk hingga tengkorak kepala. Selain itu, gigi geraham yang ditemukan dalam kondisi berlubang. Sebuah kaus juga ditemukan di dalam sumur, topi, hingga celana yang diduga pakaian korban.

"Pihak kepolisian sudah membawa tulang belulang itu ke RSUD Empat Lawang, dan anggota juga telah melakukan olah TKP," jelasnya.

3. Segera lapor jika ada anggota keluarga yang menghilang

Warga Empat Lawang Temukan Tulang Manusia di Sumur Tuapixabay.com

Polisi mengimbau warga segera melapor jika kehilangan anggota keluarga. Menurut Salpia, rumah tersebut memang sudah lama dalam keadaan kosong atau tidak ditinggali.

"Sehingga saksi berinisiatif membersihkan sumur. Saksi kemudian memanggil warga lainnya lalu melapor ke Polres Empat Lawang," tutupnya.

Baca Juga: Warga Ogan Ilir Temukan Mayat, Kepalanya Putus di Rel Kereta Api

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya