Petugas Kebersihan di Palembang Ditemukan Tewas Mengenaskan

Tubuh korban terdapat banyak luka tusuk

Palembang, IDN Times - Petugas kebersihan bernama Darwis ditemukan tewas mengenaskan di Jalan Letjen Harun Sohar, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Palembang.

Korban berusia 57 tahun itu diduga dibunuh karena ditemukan terdapat banyak luka tusuk di sekujur tubuhnya. Korban pun telah dievakuasi oleh pihak kepolisian, Rabu (20/7/2022) sore.

Baca Juga: Perempuan Pelajar SMA di Sumsel Dijual dan Diperkosa 6 Pemuda

1. Polisi temukan barang bukti gerobak pemulung

Petugas Kebersihan di Palembang Ditemukan Tewas MengenaskanEvakuasi korban yang tewas mengenaskan di Jalan Sukarami Palembang (IDN Times/Istimewa)

Kapolsek Sukarami, Kompol Dwi Satya Arian mengatakan, mereka menemukan beberapa barang bukti yang diduga milik pelaku dari lokasi kejadian.

"Ditemukan gerobak pemulung tak jauh dari lokasi yang diduga milik pelaku. Kami sekarang masih melakukan pengembangan. Kuat dugaan korban tewas dibunuh karena banyak ditemukan luka tusuk," kata dia.

Baca Juga: 2 Agen Brilink di Banyuasin Larikan Uang Nasabah Rp2,6 Miliar 

2. Korban sempat disembunyikan di semak-semak

Petugas Kebersihan di Palembang Ditemukan Tewas MengenaskanIlustrasi jenazah. (IDN Times/Mardya Shakti)

Menurut Dwi, tubuh korban sempat disembunyikan pelaku di semak-semak. Rekan korban pun curiga karena Darwis saat itu tidak berada di lokasi untuk membersihkan jalan.

"Setelah dicari ternyata korban sudah dalam kondisi tewas di semak-semak. Saat itu korban masih menggunakan baju kerja bahkan menggunakan sepatu boat," timpalnya.

Baca Juga: Anggota DPRD Muratara Dipecat Setelah Ketahuan VCS dan Viral

3. Pengawas Petugas Kebersihan DLHK Palembang sebut korban tidak pernah mengeluh sakit

Petugas Kebersihan di Palembang Ditemukan Tewas MengenaskanEvakuasi korban yang tewas mengenaskan di Jalan Sukarami Palembang (IDN Times/Istimewa)

Pengawas Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLHK) Palembang, Riki menjelaskan, Darwis bertugas membersihkan jalan di Sukarami. Saat bekerja, korban tidak mengeluh sakit apa pun dan dalam keadaan sehat.

"Korban ini termasuk senior, tadi masih bekerja biasa saja. Kalau ada masalah apa saya kurang tahu. Yang jelas korban tadi dalam keadaan sehat," tandas dia.

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya