TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mahasiswi Unsri Ditemukan Meninggal di Kamar Indekos

Korban terlentang dengan posisi wajah tertutup bantal  

Ilustrasi jenazah (IDN Times/Mardya Shakti)

Palembang, IDN Times - Seorang mahasiswi salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Palembang bernama Andi Putri Berlina (18), ditemukan meninggal dunia di dalam indekos, Jalan Kemang Manis, Ilir Barat 2 Palembang. Korban ditemukan tidak bernyawa oleh temannya yang curiga korban tak menjawab pesan maupun telepon.

"Teman korban terakhir berinteraksi dengan korban sehari sebelum ditemukan. Setelah itu tidak ada kabar lagi. Temannya itu lantas mendatangi indekos korban dengan maksud mencari tahu keadaannya," ujar Kapolsek Ilir Barat 2, AKP M Ikhsan saat dikonfirmasi IDN Times, Kamis (11/2/2021).

Baca Juga: Penyadap Karet Nyambi Kurir, 25 Kg Sabu dari Aceh Dibungkus Teh

1. Korban ditemukan teman kuliah dan warga

Ilustrasi jenazah. IDN Times/Mardya Shakti

Korban merupakan warga Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatra Selatan (Sumsel). Dirinya merantau ke Palembang untuk kuliah. Dari keterangan saksi, kamar korban dalam keadaan terkunci dari dalam sedangkan lampu dan kipas angin terlihat menyala.

Rekan korban curiga tak ada sahutan dari dalam, meski semua elektronik tetap menyala. Teman korban memanggil warga sekitar untuk meminta bantuan.

"Saat rekan korban dan warga berhasil masuk, korban dalam keadaan meninggal dunia," ujar dia.

2. Polisi mennduga korban meninggal dunia karena sakit

Ilustrasi jenazah. (IDN Times/Sukma Shakti)

Warga sekitar langsung melaporkan kejadian ke pihak kepolisian. Tim dari Polsek IB 2 dipimpin Ikhsan, langsung mendatangi lokasi dan menggelar olah TKP serta evakuasi.

"Korban ditemukan dalam keadaan terlentang dengan posisi wajah tertutup bantal. Dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, dugaan sementara meninggal karena sakit," jelas dia.

Baca Juga: Bandit Pecah Kaca Mobil di Palembang Terekam CCTV, Rp340 Juta Raib

Berita Terkini Lainnya