TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Holywings Palembang Buka Lagi, Gunakan Nama Baru Gold Dragon Bar

Manejemen Gold Dragon Bar pilih berpisah dari Holywings

Holywings Palembang berganti nama menjadi Gold Dragon Bar (IDN Times/Rangga Erfizal)

Palembang, IDN Times - Setelah kisruh pencatutan nama Muhammad dan Maria dalam promosi tempat hiburan malam dan minuman keras oleh Holywings, berdampak pada penutupan restoran dan bar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Menanggapi kisruh sebelumnya, manajemen PT Palembang Sayap Berjaya memilih cabut dari Holywings dan berubah nama menjadi Gold Dragon Bar.

"Kami meminta maaf atas kegaduhan yang dibuat oleh Holywings pusat dalam pembuatan promo. Dampaknya berpengaruh juga sampai di sini," ungkap Manager Gold Dragon Bar, Joko Heryadi, Rabu (3/8/2022).

Baca Juga: Punya Izin Tempat Makan, Belasan Restoran di Palembang Malah Jadi Bar

Baca Juga: Plang Holywings Palembang Dicabut, Ganti Nama Baru?

1. Gold Dragon Bar pikirkan nasib pekerja

Holywings Palembang berganti nama menjadi Gold Dragon Bar (IDN Times/Rangga Erfizal)

Lepasnya Holywings Palembang menggunakan nama berbeda tak lepas dari sikap jajaran manajemen menyikapi tuntutan publik. Holywing Palembang yang harus merasakan dampak tutup pasca tiga pekan pembukaan harus segera memikirkan nasib para pekerjanya.

"Atas kejadian tersebut, 78 pekerja kita yang ada di Palembang juga bertanya kapan buka dan ini juga menjadi kerugian pada kita. Pusat yang mengadakan promo, kita juga yang kena imbas. Maka kita putuskan untuk lepas dari Holywings yang berpusat di Jakarta," jelas dia.

2. Gold Dragon Bar masih urus beberapa syarat yang belum selesai

Surat penutupam Holywings Palembang (IDN Times/Rangga Erfizal)

Joko berharap masyarakat memaklumi dan tak mempertanyakan kembali perubahan nama tersebut. Pihaknya dalam waktu dekat akan kembali membuka resto dan bar.

"Untuk pastinya kapan launching kita belum bisa kasih tahu kapan. Yang pasti kita akan menyelesaikan satu per satu dahulu masalah kemarin, dan juga beberapa yang sudah selesai," jelas dia.

Baca Juga: Pedemo Sebut Holywings Palembang Merusak Moral Anak Bangsa

Berita Terkini Lainnya