TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Seorang Remaja Perempuan Korban Pelecehan Oleh Pencuri

Korban tidur di indekos terbangun karena pipinya disentuh

Ilustrasi kekerasan seksual (IDN Times/Arief Rahmat)

Palembang, IDN Times - Sadar ada orang tidak dikenal masuk ke kamar indekos, seorang perempuan berinisial RA (20) tiba-tiba saja terbangun dari tidur. Kejadian tersebut dialami korban pada Kamis (21/1/2021) dini hari.

RA yang terlelap di indekos, Jalan Suka Karya II, Kecamatan Sako, terbangun karena pipinya disentuh oleh pencuri. Ketika RA menggerakkan badannya, sang pencuri lantas kabur beserta handphone korban.

"Saat itu saya merasa ada orang mengelus pipi, langsung saya bangun namun pelaku langsung berlari," ujar korban RA saat melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Kamis (21/1/2021).

Baca Juga: Lansia di Palembang Ditusuk di Hadapan Anaknya Hingga Tewas

1. Korban kenali ciri-ciri pelaku

Ilustrasi Saksi Mata Pencurian (IDN Times/Mardya Shakti)

Korban yang memergoki sang pencuri, hanya sempat mengawasi saat ia berlari. Namun RA sempat mengingat wajah pelaku karena tidak asing baginya. Ia menduga pelaku adalah orang yang sering berpapasan dengannya di tempat kerja.

"Semalam saya ketiduran, lupa kunci pintu belakang. Mungkin dia masuk dari sana karena saat kabur juga dari sana," jelas dia.

2. Korban melapor karena takut masih diincar pelaku

Ilustrasi Pelecehan (IDN Times/Mardya Shakti)

Korban mengaku sudah menemui terduga pelaku di pagi hari. Namun pelaku membantah semua tuduhan tersebut. Karena khawatir kejadian serupa bakal terulang, ia pun melapor ke Polrestabes Palembang.

"Saya jadinya takut, apalagi tidur sendirian di kamar. Teman kos lagi pulang kampung," jelas korban.

Baca Juga: Mantan Kades Jadi Bandar Sabu Tewas Ditembak

Berita Terkini Lainnya