Askolani Kembali Berduet dengan Wakilnya Slamet di Pilkada Banyuasin

Askolani pede mendapat restu PDI Perjuangan dan Gerindra

Banyuasin, IDN Times - Kendati perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) masih lama, namun Bupati Banyuasin, Askolani, percaya diri mengumumkan bakal berduet lagi dengan Wakil Bupati saat ini Slamet Somosentono.

Gerak cepat Askolani mendeklarasikan Calon Wakil Bupati di Pilkada 2024, sebenarnya sudah diprediksikan jauh hari. Dirinya sudah menyatakan bakal kembali setia menggandeng Slamet sebagai Wakil.

"Kami akan mencalonkan diri kembali Pilkada 2024 mendatang," ujar Askolani saat memberikan kata sambutan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan di Desa Srimulyo, Kecamatan Air Salek, Banyuasin, Kamis (20/7/2023)

Baca Juga: 11 Partai Politik di Sumsel Terima Dana Bantuan Rp12,4 Miliar

1. Dua parpol sudah restui Askolani dan Slamet

Askolani Kembali Berduet dengan Wakilnya Slamet di Pilkada BanyuasinIlustrasi pilkada serentak. IDN Times/Mardya Shakti

Askolani meyakini dirinya telah mengantongi restu dari dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dan Partai Gerindra. 

"Kalau restu sudah pasti sudah di kantong. Restu dari partai sudah ada dan aman," ucapnya optimis. 

Baca Juga: Bupati Askolani Umumkan Perceraian dengan Istri Sah

2. Askolani sebut dukungan masyarakat sangat penting

Askolani Kembali Berduet dengan Wakilnya Slamet di Pilkada BanyuasinBupati Banyuasin, Askolani (IDN Times/Rangga Erfizal)

Dirinya tak menampik perlu dukungan dari masyarakat Kabupaten Banyuasin, sehingga ke depannya dapat terpilih menjadi kepala daerah periode 2024-2029 mendatang. 

"Pastinya ada juga dukungan masyarakat. Apalagi sudah banyak program yang telah dilaksanakan untuk masyarakat Banyuasin," bebernya.

3. Optimis sudah jalankan 7 program prioritas

Askolani Kembali Berduet dengan Wakilnya Slamet di Pilkada BanyuasinIlustrasi pilkada serentak. (IDN Times/Mardya Shakti)

Ia menjelaskan, tujuh program prioritas Banyuasin Cerdas, Banyuasin Sehat, Banyuasin Religius, Petani Bangkit, Infrastruktur Bagus, Banyuasin Prima dan Sistem Pemerintahan Terbuka, sudah dilaksanakannya bersama Slamet.

"Khusus untuk Infrastruktur Bagus, kita telah bangun jalan poros antar kecamatan," bebernya.

Baca Juga: Bupati Banyuasin Askolani Siap Menafkahi Anak Bekas Istri Siri

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya