Asisten Pelatih Timnas Thailand Kehilangan Jam Rolex di Palembang

Korban baru sadar jam tangannya hilang setelah dua pekan

Palembang, IDN Times - Asisten pelatih tim nasional wanita U-19 Thailand, Nantawat Thaensopa (39), melapor telah kehilangan jam tangan mahal merek Rolex usai mendampingi tim negaranya bertanding di Palembang.

Nantawat melaporkan kejadian ini ke SPKT Polrestabes Palembang karena tak terima jam tangan senilai ratusan juta raib.

"Korban baru sadar setelah ingin memakai jam tangan," ungkap penerjemah bahasa yang menemani Nantawat, Jumat (21/7/2023).

Baca Juga: Bukan Kebocoran Gas, Kebakaran di 36 Ilir dari Set Top Box TV

1. Korban sempat lama tidak sadar soal jam

Asisten Pelatih Timnas Thailand Kehilangan Jam Rolex di Palembangbloomberg.com

Korban terakhir memakai jam tangan pada 4 Juli 2023 silam, saat tiba di Palembang untuk persiapan pertandingan AFF U-19. Setelah itu, korban tak pernah lagi memakai jam tangan karena memasukannya ke dalam tas.

Namun pada 17 Juli 2023, korban baru tersadar jika jam tangan miliknya telah hilang. Korban pun baru melaporkan kejadian ini pada Kamis (20/7/2023).

"Korban sempat mencari-cari jam tangannya, tetapi saat dicari tidak ditemukan di tas," jelas dia.

Baca Juga: Kecewa! Pria Ini Baca Chat Istri dengan Kades, Ajak Tidur di Hotel

2. Polisi langsung lakukan olah TKP

Asisten Pelatih Timnas Thailand Kehilangan Jam Rolex di Palembang(Ilustrasi garis polisi) Polisi memasang garis dilarang melintas (IDN Times/Fadly Syahputra)

Korban Nantawat diketahui menginap di sebuah hotel kawasan Radial Palembang. Setelah menerima laporan tersebut, Unit Piket Reskrim bersama tim Polsek setempat dan Inafis Poltestabes Palembang langsung mendatangi lokasi.

Dugaan lokasi hilangnya jam berada di hotel tersebut. Sejauh ini, polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), mengambil keterangan saksi-saksi di lapangan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga: 3 Calon Gubernur Sumsel Nyatakan Maju Pilkada 2024, Ini Profilnya

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya