TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Hari Bolos Sekolah, Siswi SMK Pagar Alam Gantung Diri di Indekos

Korban ditemukan teman sekolah karena tak masuk sekolah

Ilustrasi Bunuh Diri (IDN Times/Mardya Shakti)

Pagar Alam, IDN Times - Seorang siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kota Pagar Alam berinisial LR (17), ditemukan tidak bernyawa di dalam kamar indekos. Korban ditemukan meninggal dunia karena diduga bunuh diri dalam kamar kos.

"Korban ditemukan teman sekolahnya yang curiga karena tidak masuk setelah tiga hari bolos," ungkap Kasatreskrim Polres Pagar Alam, AKP Mursal Mahdi, Kamis (16/3/2023).

Baca Juga: Influencer Makan Kulit Babi Baca Bismillah Dilaporkan ke Polda Sumsel

Baca Juga: 2 ASN Palembang Jadi Tersangka Kasus Mafia Tanah

1. Korban ditemukan oleh dua rekannya

Ilustrasi Bunuh Diri (IDN Times/Arief Rahmat)

Semula dua rekan LR datang berkunjung sekitar pulul 10.30 WIB. Mereka kaget saat mengintip ke dalam kamar dan menemukan korban sudah dalam posisi tergantung.

"Awalnya kedua saksi ini mengetuk pintu tapi tidak ada jawaban. Setelah diintip dari jendela, korban tewas dalam kondisi tergantung," jelas dia.

2. Korban dievakuasi ke rumah sakit

Ilustrasi jenazah (IDN Times/Sukma Shakti)

Kedua saksi yang kaget dan ketakutan segera mengadu kepada pemilik indekos. Dari sana, pemilik indekos melaporkan ke polisi untuk evakuasi. Berdasarkan hasil pemeriksaan, polisi tak menemukan tanda kekerasan di tubuh korban.

"Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut, dugaan sementara korban tewas bunuh diri," jelas dia.

3. Diduga masalah asmara

We Heart It

Dari keterangan beberapa saksi, LR diduga nekat mengakhiri hidupnya karena permasalahan asmara. Beberapa hari sebelum kejadian, ia sempat terlibat keributan dengan kekasihnya.

"Tapi masih kami dalami lagi apakah betul itu pemicunya, karena beberapa saksi masih diperiksa," tutup dia.

Baca Juga: Lift di Pusat Perbelanjaan Pasaraya Bandung Ambruk, 1 Orang Kritis

Berita Terkini Lainnya