TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Terancam Gagal ke Semifinal, Nil Maizar Harap Timnya Terima Keberkahan

Sriwijaya FC berharap kemenangan hadapi RANS Cilegon

Pelatih sriwijaya fc, nil maizar (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Palembang, IDN Times - Sriwijaya FC (SFC) menerima kekalahan dari Persis Solo dengan skor 0-2 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/12/2021). Laskar Wong Kito pun harus berjuang keras menyambut laga melawan RANS Cilegon, Rabu (22/12/2021).

"Ancaman gagal lolos semifinal kalau kita tidak berhasil mencuri poin dari RANS Cilegon," ujar Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Nil Maizar, Senin (20/12/2021).

Baca Juga: Sriwijaya FC Huni Grup X Bersama RANS FC, Persis Solo, dan Persiba  

1. Sriwijaya FC tuding wasit pemimpin laga berat sebelah

Situasi latihan Sriwijaya FC di Lapangan Bumi Sriwijaya Palembang (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Meski legowo dengan laga sebelumnya, Nil mengaku kecewa atas hasil yang diterima timnya. Pertandingan melawan Persis Solo yang dipimpin wasit dinilai kontroversial dan cenderung berat sebelah.

"Kami sempat memutuskan untuk walk out karena permainan merugikan anak-anak. Manajemen saat ini meminta agar wasit di laga kemarin diusut, untuk menemukan adakah indikasi kecurangan," kata dia.

2. Nil Maizar tetap bangga perjuangan tim

Latihan perdana Sriwijaya FC di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Persis Solo pun menempati peringkat kedua klasemen Grup X dengan koleksi tiga poin. Sedangkan Sriwijaya FC berada di peringkat ketiga dengan perbedaan jumlah gol. Sriwijaya FC juga mengantongi tiga poin berkat kemenangan 2-1 melawan Persiba Balikpapan, Rabu (15/12/2021) lalu.

"Pertandingan kemarin rasanya mau menyalahkan pihak lain, tapi pada akhirnya tidak ada yang bisa disalahkan. Sedih sekali. Setelah laga usai, saya di ruang ganti tidak bisa berkata apa-apa. Tapi saya bangga dengan mereka karena berjuang keras 2x45 menit. Salam untuk semua warga Sumatra Selatan," ungkapnya.

Baca Juga: Jadi Komisaris RANS, 10 Kedekatan Kaesang Pangarep dan Raffi Ahmad

Berita Terkini Lainnya