Sriwijaya FC Luncurkan Jersey Baru Akhir Agustus, Begini Penampakannya

Tweve Apparel berjanji memberi kejutan dengan konsep berbeda

Palembang, IDN Times - Sriwijaya FC (SFC) bersiap menyambut kompetisi Liga Indonesia musim 2023/2024 dengan kostum kandang dan tandang yang baru. Manajemen telah membicarakan tampilan jersey Laskar Wong Kito bersama sponsor.

"Kita masih bekerja sama Tweve Apparel Sport tahun ini ," ujar Direktur Teknik (Dirtek) SFC Indrayadi, Selasa (18/7/2023).

Baca Juga: Coach Yoyo Fokus Materi Taktikal, Sriwijaya FC Perkuat Serangan

1. Peluncuran jersey bersamaan dengan tanda tangan kontrak pemain

Sriwijaya FC Luncurkan Jersey Baru Akhir Agustus, Begini PenampakannyaIlustrasi Sriwijaya FC latihan (Instagram/Sriwijaya FC)

Menurut pemilik Tweve Apparel Sport, Sebrian Alamsyah, manajemen Sriwijaya FC telah merampungkan kerja sama terkait penyedian apparel resmi jersey Elang Andalas untuk musim kompetisi 2023/2024.

"Rencana pertandingan September, dan launching jersey akan kami lakukan bersama manajemen Sriwijaya FC serta pemain di akhir Agustus 2023," ungkapnya.

Baca Juga: Sriwijaya FC Incar Pemain untuk Posisi Bek Kanan dan Kiri

2. Jersey Sriwijaya FC direncanakan kembali bewarna merah dan putih

Sriwijaya FC Luncurkan Jersey Baru Akhir Agustus, Begini PenampakannyaIlustrasi Sriwijaya FC latihan (Instagram/Sriwijaya FC)

Meski berencana memberikan tampilan baru dengan desain dan konsep berbeda, jersey Sriwijaya FC tetap menggunakan warna merah marun untuk pertandingan kandang dan warna putih di laga tandang.

"Tapi itu baru rencana ya," timpal dia.

3. Bakal beri kejutan di jersey Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Luncurkan Jersey Baru Akhir Agustus, Begini PenampakannyaSriwijaya FC latihan (IDN Times/Instagram Sriwijaya FC)

Mengenai apakah jersey anak asuh Coach Yoyo itu bakal menampilkan ukiran songket kain khas Sumatra Selatan (Sumsel), pihak Tweve Apparel enggan membocorkan. Ia hanya menegaskan jersey Sriwijaya FC kali ini mengalami perubahan dari sebelumnya.

"Tunggu saja ya, karena launching jersey pasti akan banyak kejutan, terutama kami persembahkan untuk pencinta Sriwijaya FC. Kami pun berharap dengan kerja sama ini, Sriwijaya FC dapat kembali berlaga di Liga 1," jelasnya.

Baca Juga: Coach Yoyo Evaluasi Pemain Sriwijaya FC, Berikut Daftar Susunan Pemain

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya